Yusuf Irwandi : Kami berdiri tegak membela DKI Jakarta dan agama kami

0

Bangjapar.id | Kata Hati

Pertama saya dengar nama itu di media sosial, sekilas tentang visi dan misi bang japar sedikit banyak sudah saya pahami.

Berawal dari perasaan tidak terima dengan situasi dan kondisi DKI Jakarta sekarang ini dengan sekelompok orang yang ingin menguasai jakarta dengan cara-cara yang tidak baik.

Agama saya pun jadi taruhannya karena kalo kata para alim ulama kita ini sedang di pinggir jurang, kalo bukan kita yang selamatkan agama kita sekarang, nanti anak cucu kita yang akan menerima penderitaannya. dalam keadaan yang mendesak dan panggilan hati saya pun ingin sekali bergabung di bang japar ini. Alhamdulillah ada teman merekomandasikan link bang japar ke saya, saya langsung isi form aplikasi di link bang japar tersebut.

Saya lihat sendiri kesungguhan teman-teman bang japar di  lapangan yang saya tidak temukan di organisasi apapun yang pernah saya ikuti. Sungguh luar biasa, dari pagi sampai malam bahkan sampai begadang teman-teman dengan semangat dan ikhlas keliling menjaga kampungnya masing-masing, dari tingkah pola orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Satu sama lain saling solid di WA begitu ada berita langsung cepat merapat. Terlebih haru lagi teman-teman bang japar dengan modal bensin, makan, rokok dan ngopi dengan biaya masing-masing dengan ikhlas mereka keluarkan, saya pun tidak pernah mendengar satu katapun mereka ucapkan tentang UANG padahal kita tau bang japar tidak di bayar….luar biasa

Akhirnya hanya kebanggaan di hati kami semua yang mampu membuat kami berdiri tegak membela DKI Jakarta dan agama kami. Apa yang kami lakukan tidak pernah kami harap imbalan. semua karena keikhlasan dan rasa yang begitu besar untuk membela daerah dan agama kami.

Mudah-mudahan bang japar selalu jaya dan tetap ada sampai kapanpun, karena DKI Jakarta butuh orang-orang yg super ikhlas ini untuk menjaga warganya dengan cara-cara yang arif dan bijaksana. Maju terus BANG JAPAR kami siap untuk misi selanjutnya…

Yusuf Irwandi
Bang Japar Ciracas

#SALAMKOMPAK
#SALAMSATUKOMANDO

Leave A Reply

Your email address will not be published.