Sosok Heroik Anggota Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara : Dari Supir Bemo Menjadi Penjual Minuman Dingin di Stasiun Jakarta Kota.

0

Jakarta – Bang Japar Komcam Pademangan Jakarta Utara Ujang Jatmika (45 tahun), setiap siang mulai Jam 11.00 sampai malam melakukan aktivitasnya seperti biasa. Bapak 3 anak ini adalah Penjual Minuman Dingin didekat Stasiun Pintu Keluar Selatan Stasiun Jakarta Kota.

Kisah Ujang Jatmika adalah sosok yang patut kita teladani. Dahulu Bang Ujang adalah Supir Bemo, tetapi karena kebijakan ada peremajaan dan biaya kredit Bajaj sangat mahal makanya beliau berganti profesi menjadi Penjual Minuman Dingin di Pintu Keluar Selatan Stasiun Jakarta Kota.

Kisah jualannya untuk melengkapi aktivitasnya sehari-hari agar keluarganya tetap bisa mendapatkan rezeki dari Bang Ujang. Jangan tanya semangatnya akan Bang Japar, Bang Ujang adalah Komandan Kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Bang Ujang pula yang menggerakkan Advokasi supir Bemo yang ada di wilayah Jakarta Utara untuk bisa tetap hidup di Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat