Sinergis Kelurahan Cipinang Jakarta Timur dengan semua sektor keamanan wilayah

0

Jakarta – (4/6) Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur melakukan kunjungan Ke tingkat Kelurahan Cipinang, di Jl. Kramat Kosambi RT.11/017 No. 25 pada Sabtu malam (3/6). Dalam Silaturahim tersebut hadir unsur pemerintahan yakni Bapak Lurah Cipinang Bapak Wahyudi.S.sos,Sip beserta jajaran nya, Bapak Babimkantibamas Bapak Bripka Gunadi, Kepala Satpol PP Kel. Cipinang, pihak FKDM tingkat kelurahan serta tokoh masyarakat Bapak Gatot Sri Widodo selaku Ketua RW. 017 dan Bapak H. Fery.

Musa Marasabessy menyampaikan, Silaturahim ini dibicarakan Tentang Kantibmas khusus di Kelurahan Cipinang, “saya memastikan anggota Bang Japar di Cipinang sudah Berkoordinasi dengan element masyarakat dalam menjaga Kampung agar tentram dan damai”.

Wahyudi sebagai lurah Cipinang mengapresiasi kehadiran Bang Japar di Kelurahan Cipinang, “saya berharap Bang Japar terus bekerjasama dengan pihak Kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cipinang”.

Bripka Gunadi selaku Babimkantibmas Kelurahan menyampaikan, “kerjasama ini terus kita bina agar kondisi aman damai di Cipinanag terus dijaga dgn baik”.

Komandan Bang Japar Jakarta timur, Musa Marasabessy menyatakan, “ini momentum yang tepat di bulan suci Ramadhan 1438 H. Semangat sebagai umat islam kita patut menjaga kesucian bulan ini dengan menjaga lingkungan masing dengan baik, mari kita membantu aparat kepolisian dan kelurahan dalam menjaga keamanan di lingkungan masing”,

“sekiranya ada temuan di lapangan silahkan laporkan ke pihak kepolisian, jangan main hakim sendiri, hukum harus kita tegakan dengan tidak melanggar hukum demikian”, ujarnya.

Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris menyampaikan, “Ucapan syukur kepada Wilayah Jakarta Timur khususnya di Cipinang, yang telah menjalankan amanat Bang Japar untuk menjaga Kampung kite. Menjaga Kampung dari Bahaya Narkoba, Miras, Tawuran, Kekerasan pada perempuan dan anak, serta Kejahatan lainnya. Ini langkah baik yang harus menyebar kepada wilayah lainnya, koordinasi ditingkat Kelurahan kepada semua lini keamanan”.

“saya mengapresiasi baik langkah dari Kelurahan Cipinang, semoga semua anggota Bang Japar sehat, dan terus dapat berjuang diwilayah masing-masing”, Ujar Senator DPD RI asal DKI Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat