Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Bang Japar Ciracas

0

Jakarta – Bertempat Di Kediaman Anggota Bang Japar Ciracas Pak Slamet Di Jl. H. Rafi I Sarpin RT. 08/01 Kel. Rambutan, Kec. Ciracas Jakarta Timur, Anggota Bang Japar Se-Kecamatan Ciracas Mengadakan Buka Puasa Bersama Sekaligus Silaturahim sesama Anggota Bang Japar.

“Hampir Sebulan Ini Pasca Pilkada Putaran Kedua Kami Belum Pernah Ketemu, Ini Saat Yang Tepat Untuk Bersilaturahim”, Ungkap Mpok Triana Komcam Ciracas.

Triana Mengatakan, “Ini Bulan Suci Mari Kita Saling Maaf Memaafkan Di bulan Yang Berkah Ini”.

Lanjut Kata Srikandi Bang Japar Ini, Bahwa Mari Terus Kita Bekerja, Berbuat Yang Terbaik bagi Masyarkat Agar Bang Japar Selalu Dicintai Masyarakat.

Hadir Dalam Acara Tersebut Musa Marasabessy Komandan Wilayah Jaktim, Komcam Ciracas Dan Juga Ustad Maulana Pimpinan Majelis Taklim ANAWARUL MAIMUNATI Yang Mengisi Tausyia, Yang juga Merupakan Komandan Kelurahan Cililtan.

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur Hadir Dalam Kesempatan Itu Mengatakan, “Momentum Ramadan adalah saat yang  paling tepat bagi orang-orang yang beriman untuk memperbaiki kondisi dan nilai ketakwaannya kepada Allah SWT”.

“Untuk memperbaiki dan sekaligus meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaannya, seseorang juga harus mampu melakukan mujahadah atau berjuang mengendalikan hawa nafsunya dalam ibadah puasa yang dikerjakannya”, Ujar Musa disela-sela Sambutannya.

Pada Kesempatan yang mulia Ini, Musa Marasabessy Lebih Menekankan Tentang Visi dan Misi Bang Japar, “Mari Kita Jaga Kampung Kite Dari Tawuran, Miras Dan Narkoba, Karena Itu Komitemen Bang Japar Dan itu Instruksi Dari Ketua Umum Ibu Fahira Idris”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat