SERUAN AKSI 55 Di ISTIQLAL-MA

0

Bang Japar | Jakarta TEGAKKAN KEADILAN, menjadi issue utama pada Mei 2017.  Yang dikenal dengan Aksi 55, yang mengambil titik di Masjid Istiqlal kemudian longmarch ke Kantor Mahkamah Agung.

Ahok akan menjalani sidang vonis pada 9 Mei mendatang. Gubernur DKI Jakarta itu dituntut jaksa hukuman percobaan dua tahun karena pernyataannya soal surat Al Maidah 27 September 2016 lalu terbukti mengandung permusuhan, kebencian, atau penghinaan terhadap satu atau beberapa golongan.

Menurut Jaksa, pernyataan Ahok ini dikaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Seruan aksi 5 Mei itu telah tersebar di media sosial. Dalam seruan aksi berbentuk poster itu tertulis: Alumni 212 dan semuanya hadirilah Aksi Bela Islam 55.

Aksi akan dilakukan usai salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta dan dilanjutkan dengan long march menuju Mahkamah Agung. Aksi damai dan simpatik ini bertujuan menjaga keadilan hukum. “Ahok penista agama Islam harus dihukum maksimal,” demikian tertulis dalam poster seruan aksi.
Kantor Mahkamah Agung menjadi pilihan, karna ini adalah kantor pusat kehakiman sekaligus juga sebagai simbol Majelis Hakim yang kan memutus perkara penistaan agama dengan terdakwa BTP.

Bang Japar memberikan Risalah Seruan Aksi untuk seluruh anggotanya yang tiap Komando Wilayah menentukan titik kumpul, masing-masing wilayah dengan berkoordinasi dengan KoCam, KoHan sekaligus melakukan pendataan jumlah anggota yang akan ikutserta.

Para Komandan Kecamatan dan/atau Kelurahan diharapkan, berkoordinasi dengan Korlap BangJapar, untuk titik kumpul di istiqlal dan  membentuk barisan aksi yang terpimpin

“Semoga Allah SWT meridhai perjuangan ini”.

Dan hanya Allah Penolong Kita

✊✊✊
SalamSatuKomando

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat