Satpol PP hilang, bergantilah BANG JAPAR

0

Bangjapar.id | Jakarta. Ramai sudah disosial media FB, You tube dan beberapa kaskukers muncul ada Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang JAPAR), dengan logo ikat kepala dan berkumis.
Ya, itulah kaos hitam yang dipakai keliling kampung dan Gang di Jakarta, berpeci dan bersorbanpun pakaian wajib Bang JAPAR.
Pria dan Wanita keliling kampung, menjaga kampungnya masing-masing dari yang namanya serangan baik Fajar, subuh, dhuha, siang dan malam.

Bang JAPAR itu, beberapa orang taunya sebuah nama seseorang, tapi Unik lho, sekarang kalau ada huru-hara yang dipanggil BANG JAPAR.

Kenapa orang mencintai Bang Japar? Karena Bang Japar menjaga dengan Hati, ya itu dia Hati, maka pantaslah semua orang merindukan keamanan Ibu Kota yang dijaga dengan Hati.

Berbeda dengan sekelompok orang yg ikut menggusur kampung aquarium dengan kasar, PKL digusur dan cerita menyedihkan lainnya, sekarang Ibu Kota sudah punya Bang JAPAR, sudah layaknya keamanan Ibu Kota diberikan padanya.

Jangan ajari mereka silat, karena mereka jagonya silat, jangan ajarkan mereka hukum, mereka pun belajar hukum. Sudah kumplit dan pas perpaduan Jawara dan Pengacara.

Selamat datang di Ibu Kota, ini tanahnya Jawara dan Pengacara dan disini tak ada lagi air mata yang menetes karena digusur, tak akan ada lagi deras air mata yang di usir dalam berdagang. Karena disini ada Bang Japar yang menjaga dengan Hati.

By Hamim (media Center/Tim Advokasi BangJapar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.