Safari Ramadhan Bang Japar di Tutup di Kecamatan Pesanggrahan Jaksel dengan Bukber dan Santunan Yatim Piatu

0

Jakarta – (23/6) Diakhir Ramadhan 1438 H ini, Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan menutup rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan Bang Japar Jakarta Selatan dengan memberikan Takjil 150 paket kepada warga, berbuka bersama Anggota Bang Japar dengan Ulama, tokoh masyarakat dan Warga serta di lanjutkan dengan Santunan Yatim Piatu 25 orang yang diambil dari masing-masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan. Wilayah Kecamatan Pesanggrahan ada beberapa Kohan diantaranya : Petukangan Utara, Petukangan Selatan, Ulujami, Pesanggrahan dan Bintaro setiap Kohan mengirimkan 5 anak yatim piatu untuk kita santuni. Hadir dalam acara tersebut Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya, Polsek Pesanggrahan, dan Anggota Bang Japar dari Kelurahan sampai Kecamatan. Acara tersebut berlangsung di Gd. An-Najah Jl. Ciledug Raya No. 11 Petukangan Selatan Pesanggrahan Jakarta Selatan

Arief RH Komandan Kecamatan Pesanggrahan menyampaikan, “Alhamdulillah kami ketepatan sebagai penutup Safari Ramadhan Bang Japar di Jakarta Selatan, malam ini akhir berbuka bersama, dan Santunan Yatim Piatu dibulan suci Ramadhan, karena esok malam kita sudah Takbiran, dan semoga Ibadah kita selama Ramadhan ini membawa berkah dan lancar dalam segala hal”.

Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya memberikan Tausiyah dan semangatnya, “semoga Bang Japar Pesanggrahan bisa bermanfaat pada masyarakat, semoga bisa berjumpa kembali pada Ramadhan tahun depan, dan yang terpenting adalah kita harus makin kompak, makin erat silaturahmi dan Allah swt kuatkan hati kita untuk terus menjadi saudara seperjuangan”.

Fahira Idris Ketum Bang Japar menitipkan pesan, “salam kepada semua anggota Bang Japar di Jakarta Selatan khususnya Pesanggrahan, terima kasih telah menebarkan pahala kebaikan, semoga Allah swt membalas semua kebaikan kita di bulan Ramadhan ini, dan Allah swt pertemukan kita pada Ramadhan yang akan datang. Semoga Allah swt kuatkan Bang Japar agar terus bisa bermanfaat pada masyarakat dan bisa menjaga Kampung dengan baik dan tentram”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat