Ratusan takjil di berikan Bang Japar Kecamatan Pancoran Jaksel kepada Masyarakat

0

Jakarta – Bulan Suci Ramadhan 1438 H kali ini Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan melakukan kegiatan penggembalaan Ratusan Takjil Gratis di sepanjang Lampu Merah Jalan Pancoran Kalibata Jakarta Selatan.

Sutrisno atau Uchiet Koordinator Kecamatan Pancoran menyampaikan, “Kegiatan ini dilakukan untuk merangkul semua anggota Bang Japar di Pancoran untuk berlomba-lomba dalam Kebaikan kepada masyarakat”.

Lanjut Uchiet, kami menendang Takjil gratis untuk masyarakat yang tidak bisa berbuka dirumah karena akses jalur Pancoran sering macet, karena itu semoga pahala ini memberikan berbuka kepada para pengendara motor, masyarakat yang berjalan kaki di Seputaran Pancoran bisa berbuka untuk menyelesaikannya. Isi takjil juga tidak mewah hanya Roti, Aqua, Lontong dan Martabak Goreng mini yang kami tasikan Ratusan karena padatnya Jalur Pancoran Jakarta Selatan “.

Kedepan kita akan buat Saur bersama Anggota Bang Japar Pancoran agar semakin erat dan semakin kompak dalam dan bekerja untuk menjaga Kampung dari kejahatan yang rawan menjelang lebaran, tutur Uchiet kepada wartawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat