PKT Tanah Abang Dalam Pelatihan Kewirausahaan Berbasis IT (Online)

0

Jakarta|bangjapar.id – Pemasaran Usaha Zaman now memang tidak terelakan dengan kemajuan tehnologi sehingga mau tidak mau menuntut untuk beradaptasi dengan perubahan cara pendekatan promosi lewat internet atau dunia maya.

Semangat menambah ilmu untuk pengembangan usaha ditunjukan oleh peserta Program Kewirausahaan Terpadu (PKT) Kecamatan Tanah Abang dalam usaha menunjang usaha masing masing dalam kondisi dinamisnya dunia usaha.

Bertempat di Ruang Pertemuan serbaguna Balaikota di lantai 22 , dibuka oleh Pak Didik dari Biro Bidang Ekonomi Pemprov DKI , acara yang diprakarsai oleh Dekranasda DKI, menunggu mentoring narasumber dari PT.Telkom Sekretariat Dekranasda yang diwakili bu Grace yang menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pelaku UKM untuk “move on” dalam pemasaran produk masing masing.

Narasumber dari PT.Telkom mempresentasikan program UKM Corner berupa warung dengan fasilitas wifi serta promosi dengan blanja.com sebagai market place yang dikelola PT.Telkom untuk pengembangan promosi produk UKM.

Jakarta, 7 November 2018

SZ/MC-PP/07-11-2018©

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat