Peringatan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Tanah Abang

0

Jakarta|bangjapar.id – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan republik Indonesia, Jum’at (17/08/2018) berlangsung penuh khidmat .

Camat Tanah Abang’Dedi Arif Darsono Dalam sambutan resmi Gubernur DKI menyampaikan Tema Peringatan HUT RI kali ini adalah “Kerja Kita Prestasi Bangsa” yang terispirasi dari semangat menyambut Pesta Olahraga Asia Asian Games dimana Jakarta dan Palembang sebagai Kota yang dipilih menjadi tempat terselenggaranya even yang ke 18 setelah sudah 56 tahun yang lalu yaitu Asian Games yang keempat,baru kembali Jakarta dipercayai lagi sebagai tuan rumah.

Dibawah Komando Komandan Upacara “Ihsan Kamil” sekaligus sebagai Lurah Karet Tengsin upacara berjalan tertib sesuai idealnya upacara Peringatan HUT RI yang menuntut seluruh Pamong dapat mencontohkan keteladanan dalam kesisiplinan.

Tampak hadir dalam undangan tersebut, seluruh elemen yang ada di Masyarakat OK OCE, FKDM,Karang Taruna, PKK, LMK, Bawaslu, RT dan RW serta seluruh jajaran TNI dan POLRI yang terkait berdinas di Kecamatan Tanah Abang Kapolsek dan Danramil serta seluruh Tokoh Masyarakat.

Setelah Upacara dari pihak Kecamatan , peserta upacara serta undangan disuguhi makanan yang telah disediakan jamuan dengan berbagai banyak pilihan makan yang disediakan, seperti Sate Padang Talago, Bakso, Bubur Ayam, Soto Mie, Es Cendol dll.

Semoga jadi momentum kebersamaan dalam peringatan HUT RI karena pemberdayaan bagi semua UKM.

Merdeka…… Merdeka…. Merdeka

Jakarta, 17 Agustus 2018

SZ/MC-PP/2018?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat