OK OCE Kecamatan Tanah Abang Berpartisipasi Pada Acara HBKB Jakarta Pusat

0

Jakarta|bangjapar.id – Pencanangan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang dicanangkan Pemprov DKI Jakarta dengan memperluas Kegiatan serupa yang biasa disebut Car Free Day (CFD) yang sudah berjalan lama dan cukup untuk jadi Ikon yang meluas secara publikasi.

HBKB yang diperluas berjalan diseluruh titik yang ada di masing masing Kota Administrasi di DKI, dan Jakarta Pusat menjadikan Jalan Suryo Pranoto menjadi area HBKB di setiap minggunya.

Minggu, (12/8/2018) dibilangan Harmoni Jalan Suryopranoto digelar senam massal yang di inisiasi Muspida sewilayah Jakarta Pusat.

Peserta OK OCE Kecamatan Tanah Abang yang mendapat kesempatan mengikuti Bazar pada acara ini, menampilkan Produk makanan olahan oleh Ibu Nurlela dengan olahan aneka Kue Kering dan Puldot dengan merk dagang “Ramona” beserta Ibu Siti dengan Olahan makanan “Nasi Kuning” serta minuman seduh dengan merk Fariz

Didampingi oleh pendamping OK OCE Kecamatan Tanah Abang “Adelia Mulianti” yang mengungkapkan bahwa Potensi HBKB bisa menjadi sarana promosi bagi para peserta yabg ikut Bazar karena para pemuka Muspika banyak yang hadir setiap acara tersebut”ungkap Adel menutup komentarnya.

Hanya mental juaralah yang bisa selalu bisa berfikir positif terhadap kemajuan usaha masing masing, karena semua usaha memang butuh pengorbanan untuk meraih sukses, dan sudah dibuktikan dengan order yang mulai muncul pada saat ikut bazar pada saat saat beracara seperti ini.

Salam OK OCE….

Apa Kabar Tanah Abang?

Alhamdulillah….. Luar biasa…. OK OCE… Yes.. Yes.. Yes

SZ/MC-PP/12-08-2018©

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat