Konsolidasi Komwil dan Komcam Bang Japar Se-Jakarta Selatan

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Wilayah Se-Jakarta Selatan hari ini (2/7) berkumpul seluruh Komandan Wilayah dan Komandan Kecamatan di Markas Komando Pusat Bang Japar.

Ustad H. Eka Jaya Sekjen Bang Japar sekaligus Komwil Jakarta Selatan memimpin rapat konsolidasi dihadapan para Komcam.

“Perjuangan kita telah usai, sekarang kita kembali terus niatkan dalam hati kita bahwa disini kita bisa mengawal program bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih. Jakarta Selatan saya harap solid dari wilayah, jikalau nanti ada masalah diwilayah langsung bisa selesaikan dengan baik”, Ujar Sekjen Bang Japar.

Ust. Eka Jaya menambahkan, Konsolidasi ini menyampaikan langkah kedepan Bang Japar dari persiapan Pendataan anggota, Perapihan internal kita dan menyiapkan kampung untuk kita semua Jaga dengan baik dan tentram”.

“Komcam nanti ikut hadir audiensi dengan Walikota, Kapolres, Dandim, Kejati, BNN, dan berbagai sektor di wilayah masing-masing. Bang Japar itu menjaga Kampung karena kita mitra bersama semuanya element tersebut bukan kita disuruh dan bukan kita dibawah mereka untuk diatur tetapi kita Mitra bersama mereka,” tutur Ust. Eka Jaya.

Kalau Bukan kita yang menjaga Kampung siapa lagi?? Saat media ini diturunkan acara konsolidasi masih berlangsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat