Kolaborasi OK OCE dengan Elemen Warga dalam Kegiatan Festival Bendhil

0

Jakarta|bangjapar.id – Rencana awal Bazar Sambut HUT RI 73 sebagai Partisipasi Suku Dinas Koperasi Usaha Menengah dan Kecil Serta Perdagangan Jakarta Pusat yang terjadwal tanggal 18 dan 19 Agustus 2018 menjadi langkah awal bagaimana pihak Pendamping OK OCE dan Kelompok Wirausaha Bersama menjalin sinergi dengan semua pihak mulai Camat, Lurah, LMK, Ormas Wilayah dan PKK mengemasnya menjadi multi mutual yang melibatkan banyak pihak dalam satu acara yang bertajuk “Festival Bendhil” yang dimulai pada hari ini Sabtu, (18/08/2018) berlokasi di Jalan Tondano Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Pembukaan disampaikan pidato singkat lurah bendungan Hilir “Gatra W yang menyampaikan salam hormat kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik dan beliau beramanah agar akan selalu menghidupkan nuansa UKM dengan program yang lagi digalakan Pemprov DKI melalui Program OK OCE “tutur beliau dalam sambutannya.

Camat Tanah Abang yang diwakili oleh Sekretaris Camat menyampaikan amanat dalam pidato singkatnya bahwa acara yang digagas ini mengingatkan beliau waktu bertugas menjadi Lurah di Johar Baru bahkan beliau berharap acara ini bisa diagendakan menjadi acara tahunan yang bisa menjadi ikon Bendungan Hilir khususnya dan Kecamatan Tanah Abang pada Umumnya.

Pada kegiatan ini turut hadir dan berpartisipasi Pengobatan dan periksa Gratis yang disponsori oleh Komunitas Muslim Bersatu (MBB) dan Juga Bank DKI Mobile Service.

Banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran jika kita bersatu sesuai dengan tekad dan isi pesan dari HUT RI ke 73 kali ini bersatu untuk mencapai banyak tujuan.

SZ/MC-PP/18-08-2018©

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat