Kolaborasi Bang Japar dan LBH Bang Japar dalam tentang Hukum dan Antisipasinya di Mampang Jaksel

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bang Japar hari ini (16/6) berkolaborasi dalam Pengenalan Tentang Hukum dan Antisipasi masalah Politik Hukum Pidana Saat ini di Mampang Jakarta Selatan. Hadir dalam diskusi tersebut Sekjen Bang Japar Ust. Eka Jaya, Direktur LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro dan Prof. Indra Uno Kakak Kandung Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Sandiaga S. Uno.

Ust. Eka Jaya menyampaikan, “Bang Japar itu Gabungan Jawara dan Pengacara, kemarin Pilgub DKI Jakarta para Jawara bertugas amankan TPS dari Kecurangan dan Alhamdulillah berhasil di Jaga itu TPS. Sekarang TPS sudah tidak ada maka para Jawara menjaga Kampung dari Bahaya Narkoba, Miras, Tawuran, Kekerasan Perempuan dan Anak serta Geng Motor yang meresahkan Masyarakat. Menjaga Kampung dari tindakan tidak baik tersebut sesuai Amanat dari Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris”.

“Amanat Ketum Bang Japar harus disosialisasikan, agar DKI Jakarta bisa menjadi daerah yang baik sesuai dengan mottonya Maju Kotanya, Bahagia Warganya”, Ujar Sekjen Bang Japar.

Direktur LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro menambahkan, “Bang Japar jangan lupa ada singkatannya Pengacaranya, nah disini kami para Advokat mensosialisasikan agar masyarakat tau hukum, dan tidak takut hukum. Antisipasi Hukum sejak dini sangatlah diperlukan, jadi kita bisa bergerak sesuai dengan aturan yang berlaku di Republik Indonesia”.

Lanjut Juju, masyarakat dididik untuk paham minimal dasar-dasar hukum, agar saat ada kejadian kejahatan tidak main hukum sendiri, tetapi bisa bijak dalam menempatkan Hukum sebagai jalur yang baik dari yang terbaik”,

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat