Ketum Bang JAPAR turun ke Lokasi Kebakaran di Senen Jakarta Pusat

1

Jakarta – Kebakaran terjadi di Jalan Rasa Mulya Raya RT 003/008 Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat kemarin siang. Kebakaran mengakibatkan 18 unit rumah warga hangus terbakar.

“Menurut data yang kami terima, kebakaran itu menghanguskan 18 unit rumah. Ada sekitar 26 Kepala Keluarga atau 86 jiwa yang terkena dampak,” terang Fahira Idris dalam keterangannya saat meninjauan lokasi kebakaran (29/5/2017).

Belum diketahui penyebab peristiwa kebakaran tersebut, karena masih dalam penyelidikan kepolisian. Namun dipastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Lanjut Fahira yang juga Senator DPD RI asal DKI Jakarta.

“Alhamdulillah Bang Japar Mako Pusat, didampingi Tim LABH Bang Japar beserta perwakilan Komwil dari 5 wilayah baru saja menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Alhamdulillah kami jumpa dengan Ibu Nurhamidah Ketua RW 08 dan beberapa warga di lokasi kebakaran, mereka menerima bantuan kami dari Pakaian, Air Mineral, Biskuit, Pop Mie, dan beberapa perlengkapan lainnya untuk berjaga-jaga agar ibadah puasa mereka tetap berjalan lancar. Merekapun menitipkan salamnya untuk seluruh anggota Bang Japar di DKI Jakarta”, Lanjut Ketum Bang Japar.

“Untuk sementara baru bantuan itu yang kami berikan. Jika ada kebutuhan selanjutnya, kami akan berkoordinasi dengan RT, RW, dan lurah setempat, kamipun di Bang Japar terus bergerak membantu Saudara-saudara kami lainnya yang terkena musibah,” ujar Fahira.

1 Comment
  1. Krisnadi says

    *Kehadiran #Bang Japar sangat terasa membawa energi positif, smg membawa kedamaian dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara aamiin..*

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat