Ketum Bang Japar berikan Piagam Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat yang berjuang dalam Pemenangan Anies-Sandi di Pesanggrahan Jakarta Selatan

0

Jakarta – Komandan Kecamatan Pesanggrahan Bang Japar Jakarta Selatan menyelenggarakan Halal Bi Halal sekaligus Pemberian Piagam Penghargaan untuk Tokoh Masyarakat yang berjuang pada Pemenangan Anies-Sandi kemari dan kegiatan di lingkungannya. Acara dimulai pukul 20.00 WIB pada Minggu, 9 Juli 2017 dengan MC Bang Dul Saman, Hadroh, dilanjutkan Tarian Betawi, Santunan Anak Yatim dan Penyerahan Piagam Penghargaan. Acara selain dihadiri Ketum Bang Japar, Sekjen Bang Japar dihadiri pula Anggota Bang Japar Se-Kecamatan Pesanggarahan, Komcam Pancoran, Komcam Kebayoran Lama, Komcam Pasar Minggu dan pengurus Komwil Jakarta Selatan.

Ketua Panitia yang menjadi sekretaris Komcam Pesanggrahan Thoriq Ramdhani menyampaikan, Rasa terima kasih kami yang tak terhingga pada hadirin sekalian, khususnya Ketum dan Sekjen Bang Japar yang telah hadir dalam silaturahmi ini. Sebagai Ketua panitia saya meminta maaf jikalau banyak kekurangan dalam proses penyelenggaraan acara Halal Bi Halal ini.

Komcam Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan Arief Rahman Hakim menyampaikan, Rasa terima kasih kepada Ketum Bang Japar disela-sela sibuknya bisa menyempatkan hadir dalam silaturahmi ini. Kecamatan Pesanggrahan akan terus kompak dan bersatu dalam menjaga Kampung dari Bahaya kejahatan masyarakat, dan nanti kedepan saya dan kawan-kawan akan kunjungan ke Polsek, dan lembaga keamanan di tingkat kecamatan dan kelurahan guna menjalankan sinergis kegiatan menjaga kampung kite.

Ketua Umum Bang Japar Ibunda Fahira Idris menyampaikan, Bang Japar hadir semoga bisa bermanfaat untuk Warga masyarakat. Tugas Bang Japar menjaga kampung kite dari bahaya Narkoba, Minuman Keras, tawuran, Kekerasan Perempuan dan Anak, serta Kejahatan lainnya. Bang Japar hadir agar rasa aman, nyaman dan tentram di masyarakat bisa terwujud karena kita akan wujudkan Jakarta yang maju kotanya bahagia warganya.

Sekjen Bang Japar H. Eka Jaya menyampaikan motivasi kepada anggota Bang Japar di Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, agar terus kompak, terus ikuti komando Ketua Umum Bang Japar dan terus dekat dengan masyarakat dan buktikan bahwa anggota Bang Japar memang bisa menjaga Kampung kite dan kalau bukan kite siapa lagi nantinya yang menjaga wilayah kita.

Acara berlangsung ditutup dengan makan malam bersama Anggota Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan, dengan suasana Keakraban dan kebersamaan, hadir tokoh-tokoh masyarakat dari RT, RW, Ulama dan beberapa Ibu-ibu penggerak di Kelurahan dan Kecamatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat