Keluarga Besar Bang Japar Berduka atas Wafatnya Bang Buyung Anggota Bang Japar Gambir Jakarta Pusat

0

Jakarta – Keluarga Besar Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) hari ini berduka, anggota Bang Japar Kecamatan Gambir Jakarta Pusat Wafat. Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris menyampaikan duka dan belasungkawa kepada Almarhum Bapak Firmansyah atau Sapaan Akrabnya Bang Buyung.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
Allahummagh firlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Bang Firmansyah atau Bang Buyung, #BangJapar Komcam Gambir, Jakarta Pusat. Semoga almarhum khusnul khotimah, diterima di sisi ALLAH SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat terbaik di Surga nanti, Aamiiin Ya ROBBAL alamiiin. Dan semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan kekuatan. Turut Berduka,*Fahira Idris, Aldwin Rahadian, dan seluruh keluarga besar #BangJapar*

Selepas tugas Dinas Kunjungan Kerja ke Palembang sebagai anggota DPD RI, Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris mengunjungi dan sekaligus Takzia ke Kediaman Alm. Bang Buyung di Jakarta Pusat selepas dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Sekilas tentang Almarhum Bang Buyung,

Mengenang Alm. Bapak Firmansyah atau disapaan mengenalnya Bang Buyung.
Lahir 4 Januari 1969, wafat Usia 48 Tahun. Orang yang dikenal ramah, santun, dan rajin menolong orang hari ini di Waktu yang baik wafat, dibulan yang baik meninggalkan dunia yang penuh ujian ini. Allah swt membalas semua kebaikan Alm. Bang Buyung, inilah janji Allah swt orang baik akan di wafatkan dalam waktu dan keadaan yang baik. Sebelum wafat sudah di berikan kenikmatan dengan sakitnya, dan hari ini yang mensolatkannya lebih dari 500 orang di Masjid yang besar dan luas di waktu yang pas setelah Jum’at…

Selamat Jalan Abang Buyung, hati kami menyatu dalam ikatan saudara. Kami merindukan mu karena Allah swt, dan kami bersedih atas kehilanganmu karena Allah swt menyatukan hati-hati kami.

#BangJapar.
Berkumpul lebih dari Saudara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat