Halal Bi Halal Bang Japar Koja Jakut sekaligus Berikan Piagam Penghargaan DPD RI

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Kecamatan Koja Jakarta Utara mengadakan Halal Bi Halal sekaligus Pemberian Penghargaan DPD RI oleh Wakil Ketua Komite III yang sekaligus Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris, SE, MH di Jakarta Da’wah Centre Jl. Cipeucang 2 No. 12 RW 012 , Kel. Koja. Kec. Koja. Jakarta Utara. Hadir dalam pemberian penghargaan tersebut (12/7) Jajaran Pengurus Wilayah Jakarta Utara, Bang Japar Penjaringan, Bang Japar Cilincing, Bang Japar Tanjung Priok, Bang Japar Kelapa Gading, Bang Japar Pademangan, FKDM Kelurahan Koja, Perguruan Silat Cimande Tengah, Pengurus RT, Pengurus RW, dan Semua Anggota Bang Japar Kecamatan Koja.

Asnawi Bang Japar Komcam Koja dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya karena Ketum Bang Japar berkenan hadir untuk Halal Bi Halal, dan ini tidak bisa terlaksana jikalau semua anggota Bang Japar Koja tidak kompak dan bersatu dalam mensukseskan semua agenda Bang Japar.

Thaufiqurrahman. F, S.Pd. I sebagai Sekretaris Wilayah Bang Japar Jakarta Utara menyampaikan, terima kasih kepada Bang Japar Se-Jakarta Utara yang telah hadir, dan para Tokoh yang sangat menginspirasi kita dalam memenangkan Anies-Sandi kemarin pada Pilkada, hari ini juga akan diberikan Penghargaan langsung oleh Ketum Bang Japar untuk anggota Se-Jakarta Utara yang berjuang memenangkan proses pilkada dengan dedikasi yang baik dan prima dalam menjaga TPS dilingkungannya.

KH. Nur Alam Bakhtir menuturkan, ini langkah nyata yang baik dari Ketum Bang Japar dan Anggotanya, kami sangat bangga dan bahagia baru Bang Japar yang melakukan terobosan dalam menghargai gerak langkah nyata para Relawan Pemenangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta kemarin. Saya berdoa agar Ketum Bang Japar Sehat terus, umur Panjang dan terpilih kembali agar bisa terus memberikan ide, gagasan dan pemikirannya untuk Jakarta yang Maju Kotanya, Bahagia Warganya.

Fahira Idris, SE,MH Wakil Ketua Komite III yang sekaligus Ketua Umum Bang Japar menuturkan, Rasa hormat kepada para Tokoh masyarakat di Koja yang telah membantu dalam memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Pada proses pilkada saya keliling Ibu Kota untuk mengawasi pelaksanaannya, dan terlihat sangat banyak kelemahan dalam pemilihan di TPS, adanya Iwan Bopeng, Ibu-ibu yang marah di TPS, dan beberapa kejadian yang sangat mengkhawatirkan jikalau kita tidak mengambil peran. Kemudian kami berfikir untuk menyatukan Jawara dan Pengacara jadilah Bang Japar yang tugasnya menjaga TPS di setiap wilayah. Sekarang TPS sudah selesai, dan kita Bang Japar harus terus bermanfaat untuk Warga dalam lingkungan, kemudian tercetus untuk menjaga Kampung kite dari berbagai masalah sosial masyarakat.

“Bang Japar akan menjaga Kampung kita dari Bahaya Narkoba, Minuman Keras, Tawuran, Kekerasan Perempuan dan Anak serta Kejahatan lainnya yang ada di lingkungan kita”, Ujar Fahira dalam sambutannya.

Tokoh masyarakat yang diberikan penghargaan oleh ibu *Hj. Fahira Fahmi Idris, SE., MH*, Pimpinan Komite III DPD RI, Ketua Umum #Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) sbb :

1. *KH. Nur Alam Bakhtir*
? Direktur Jakarta Dakwah Centre Jakarta Utara
?Anggota Adhoc dewan kehormatan pusat PERADI (perhimpunan Advokat Indonesia) 2007 s.d. 2016
?Ketua Dewan Kehormatan DPRD Provinsi DKI Jakarta 2004 – 2009

2. *Ir. Burhanuddin*
?Ketua RW 013 Kel. Koja. Kec. Koja.
?Ketua Yayasan Syi’ar Islam
?Sekretaris Masjid Jami’Syair Islam.
?Bendahara Musholla Al-Hikmah.

3. *MUHTAR*
? Ketua RW 03, Kel. Rawa Badak Selatan. Kec. Koja.
? Wakil Ketua DKM Masjid Al Kuromaa
? Kepala TPA Al-Kuromaa.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat