G 30 S PKI Adalah Fakta Yang Terjadi Di Indonesia.

0

G 30 S PKI Adalah Fakta Yang Terjadi Di Indonesia.

Oleh :

KH. DR. Tb. Abdurrahman Anwar.

Sejarah tidak akan bohong dan tidak pernah bohong, pelaku dan pembuat sejarah yang suka bohong dan selalu berbohong.

G 30 S PKI adalah sebuah fakta dan tragedi yang terjadi di Indonesia dan itu tidak terbantahkan.

Sejarah kelam Tragedi G 30 S PKI yang diketahui dan dirasakan oleh rakyat Indonesia saat itu, bagaimana PKI memperlakukan kebiadaban, kebengisan, kesadisan, kekejian, kekejaman , pembunuhan dan pembantaian tanpa prikemanusiaan.

Ada lima kelompok yang menyikapi terjadinya peristiwa PKI:

1. G 30 S PKI adalah Fakta sejarah yang terjadi dalam kehidupan negara Indonesia, dan korbannya adalah umat Islam dan TNI. Oleh sebab itu PKI tidak boleh mendapat tempat di NKRI ini apapun alasannya.

2. G 30 S PKI oleh antek-antek PKI itu sendiri dianggap korban dan mereka menuntut kepada negara agar negara meminta maaf kepada kepada mereka.

3. PKI perlahan tapi pasti seiring dengan perkembamgan waktu mereka mulai bangkit kembali dalam wujud yang berbeda dengan tahun 1965 dan saat ini mereka sudah masuk ke dalam poros kekuasaan dan pemerintahan dalam segala sektor.

4. G 30 S PKI dianggap tidak ada dan sebagai mitos dengan alasan di negara negara dunia komunis sudah runtuh dan rontok.

5. PKI sebagai Partai formal tidak ada di negara Indonesia akan tetapi PKI sebagai dokterin dan ideologi tetap hidup dan berkembang dari waktu ke waktu di Indonesia.

Apapun alasannya kami sebagai umat Islam menyikapi kejahatan dan kebiadaban PKI itu fakta dan nyata sehingga PKI tidak boleh ada di Indonesia dan itu tertuang dalam Tap MPRS No.XXV 1966.

Saat ini generasi pewaris PKI sedang gencar berusaha memutar balikan fakta seolah mereka adalah korban. Dokterin PKI itu selalu menghalalkan segala cara dan memutarbalikan fakta, licik, keji, jahat dll.

Itulah cara-cara yang dilakukan oleh PKI jadi bukan sesuatu yang aneh rakyat Indonesia sudah sangat mengetahui cara-cara keji dan licik PKI itu.

Sekali PKI tetap PKI, oleh sebab itu kita menuntut kepada negara bahwa apapun alasannya PKI tidak boleh mendapat tempat di NKRI ini dan setiap saat harus diwaspadai.

Silahkan kaum PKI melakukan propaganda apapun kami rakyat Indonesia tidak akan percaya dan tetap akan menjadi musuh anda untuk selamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.