Dibawah Bendera BANG JAPAR

0

*Dibawah Bendera Bang Japar*

Oleh : Marhasan Sekwil Bang Japar Jakarta Selatan.

Berhasilnya kita mengusung Gubernur dan Wakil Gubernur muslim bukanlah akhir dari perjuangan. Tetapi justru perjuangan baru saja akan dimulai.

Bang Japar atau Kebangkitan Jawara dan Pengacara sebagai ormas/perkumpulan/paguyuban – atau apapun namanya- adalah suatu Fenomena yang benar-benar Fenomenal di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran Ke 2 lalu.

Kini, ditengah usia yang masih sangat muda, namun Bang Japar berhasil membuktikan dirinya sebagai “Rising Star” ditengah organisasi lain yang lebih dulu ada.

Namun, apa yang telah kita capai jangan pernah membuat kita membusungkan dada seraya berkata sombong. Ingat, kesombongan adalah milik Allah SWT yang hanya dengan izin-Nya lah sampai hari ini kita masih dapat disatukan hatinya di dalam organisasi Bang Japar.

Tantangan dan Orientasi Bang Japar ke depan semakin berat. Salah satunya adalah *Program Jaga Kampung Kite*, bukan saja memerlukan pemikiran yang mendalam, tetapi juga komitmen bersama seluruh anggota Bang Japar sebagai “Tuan Rumah” di DKI Jakarta untuk senantiasa bersinergi dengan pihak-pihak terkait

Politik, bagi sebagian orang, kata “politik” bagaikan hantu yang harus dijauhi, tetapi kita sadar bahwa dengan Politik apa yang menjadi tujuan, Visi dan Misi Bang Japar bisa terwujud.

Kita sadar, bahwa pilkada yang lalu telah berhasil membuat “tembok pemisah” antara yang Haaq dan yang Bathil dan Alhamdulillah atas izin-Nya lah yang Haaq lah yang ditakdirkan menang. Tetapi kami, Bang Japar tidak pernah lupa siapa dan partai mana yang berada didalam tembok “kebathilan” itu.

Kami tahu dan kami tak pernah lupa, partai mana yg telah menista agama, ulama dan kitab suci kami.

Oleh karena itu, kita harus tetap komitmen bahwa Bang Japar akan selamanya dan tetap selamanya berada di jalan yg benar yg diridhoi oleh Allah SWT.

Itulah keyakinan kami dan jalan kami. Dan pada akhirnya *KEBENARANLAH YANG AKAN MENANG*

Allahu Akbar…!!!

Bang Japar…!
SIAP..!

#FI
#BangJapar..
#Jawara..
#Pengacara..
#LembagaAdvokasidanBantuanHukum..
#LABHBangJapar..

Leave A Reply

Your email address will not be published.