Bang Japar turun Ngecat Mushollah di Kali Anyar Tambora Jakarta Barat

0

Jakarta – Menyambut Idul Fitri 1438 H tahun ini, (10/6) Keluarga Besar Bang Japar Kelurahan Kali Anyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat melakukan kegiatan bersama Warga dengan Mengecat dan Memperindah Mushollah Al-Ijtihadul Islamiyah bertempat di Jalan Kali Anyar VIII RT 09/05 Kalianyar Tambora Jakarta Barat.

Romdoni Koordinator Kecamatan Tambora Jakarta Barat menyampaikan, “Ini terobosan kami untuk kegiatan dibulan suci Ramadhan kali ini, kami gerakan warga untuk selain merapihkan kampung dan rumahnya, kami ajak juga merapihkan Mushollah yang biasa digunakan Ibadah warga kami”.

“Anggota Bang Japar turun semuanya, mengecat, membersihkan Mushollah agar nanti pada saat Idul Fitri Rumah Allah swt ini semakin bersih dan Indah, agar keberkahan muncul di bulan Ramadhan kali ini”, Ujar Romdoni disela-sela ngecat tembok Mushollah.

Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris mengapresiasi Kegiatan ini, “saya bangga, bahagia dan kagum akan kegigihan anggota Bang Japar, semoga segala aktivitas kita dimudahkan dan dilancarkan, dan dicatat menjadi amal kebaikan kita dibulan Ramadhan ini”.

Puluhan Anggota Bang Japar dikerahkan ngecat Mushollah, dan terima kasih di ucapkan kepada Donatur dan Warga atas pertisipasinya merapihkan Mushollah, semoga menjadi amal kebaikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat