Bang Japar Silaturahmi Ke Brigade 411 di Condet Jakarta Timur

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) bersilaturahmi ke rumah Bang Lantur Brigade 411 di Jalan Munggang Condet Jakarta Timur. Kedatangan Bang Japar untuk mengklarifikasi gambar oleh media yang di pakai foto dalam Aksi 707 kemarin di Kementrian Hukum dan HAM.

Musa Marasabessy Sebagai Korlap aksi 707 wajib melakukan klarifikasi dalam pencatutan foto brigade 411 tapi isi berita aksi Bang Japar. Sebagai Korlap aksi saya bertanggung jawab penuh atas segala pemberitaan.

Menurut Bang lantur dari Brigade 411 mengucapkan rasa terima kasih kepada Bang Japar atas kunjungannya dan ini ajang silaturahmi yang bagus, semoga silaturahim ini kita jaga, demi menjaga kampung kite betawi dari musuh.

“Brigade 411 siap bersinergi dengan ormas manapun termasuk Bang Japar. Dalam memposting gambar itu semoga kita sama-sama ambil hikmahnya. Saya sudah yakin ini bukan akun dari Bang Japar, dan makanya saya senang dikunjungi keluarga besar Bang Japar”, Ujar Bang Lantur.

Musa Marasabessy Komandan Wilayah Jakarta Timur menyampaikan, “bahwa akun tersebut bukan akun Bang Japar, tapi kami yakin dan percaya bahwa pemilik akun tersebut sayang sama Brigade 411 dan juga Bang Japar.
Niat dari pemilik akun ini juga baik, karena saking cintanya dia sama Brigade 411 dan Bang Japar maka isi berita Bang Japar tapi gambar Brigade 411. Ini hanya salah paham biasa dan alhamdulillah sudah selesai.

Lanjut Musa, Alhamdulillah pertemuan tadi dengan Bang Lantur dari Brigade 411 berjalan dengan lancar, ini hanya salah paham biasa, menurut Bang Lantur perlu diluruskan bahwa ini bukan tabayun, karena tidak ada masaalah apa. Ini hanya silaturahim antara Bang Japar dengan Brigade 411, silaturahim ini patut kita jaga terus demi tanah betawi yang sama” kita cintai.

Salam dari keluarga besar Brigade 411 kepada Ibu Ketua Umum Bunda Fahira Idris. Brigade 411 dan Bang Japar punya Visi Misi hampir sama yakni menjaga kampung kite dari narkoba, miras, tawuran dan kekerasan terhadap anak dan perempuan. Insya allah kebersamaan ini terus kita jaga.
Kepada teman-teman Bang Japar sudahi sudah perdebatan di medsos tentang akun tersebut. Dan kita ambil hikmahnya. Mari terus kita benahi cara menyikapi persoalan kalau ada masalah mari kita perkecil agar komunikasi tetap harmonis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat