Bang Japar Se-Kecamatan Tebet Berbuka bersama sekaligus Santuni Anak Yatim Piatu

0

Jakarta – Bang Japar Se-Kecamatan Tebet hari ini (11/6) berkumpul dan silaturahmi dalam Agenda berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim di Mesjid Al-Abror Komplek Biru No. 21 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan. Acara yang dimulai pukul 15.00 dihadiri Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris, Sekjen Bang Japar Ust. Eka Jaya, Direktur LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro dan Anggota Bang Japar Se-Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

Ibrahim Koordinator Kecamatan Tebet menyampaikan laporannya, “Ini acara kami selenggarakan kerjasama semua Kelurahan di Tebet, motivasinya agar semua anggota Bang Japar semakin solid dan semakin kuat dalam kekompakan dan kerjasamanya. Dari Pendanaan kami swadaya bersama-sama mencari Donatur dari berbagai pihak, persiapan dari menjemput anak yatim piatunya, konsumsinya, serta sembakonya anggota Bang Japar Tebet yang menyiapkan”.

“saya bangga dan senang teman-teman di Kecamatan Tebet Jakarta Selatan Kompak, alhamdulillah acara berjalan lancar dan bahkan Ketua Umum Bang Japar dan Jajarannya hadir,” Ujar Bang Baeem Sapaan akrabnya.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi, “acara Bang Japar Tebet luar biasa, tadi saya berdialog dengan Anggota Bang Japar semuanya kompak dan Solid. Kegiatan mereka lumayan padat, dari semalam Patroli, dan sampai hari ini Santunan Yatim dan piatu. Sebagai Ketum saya mengapresiasi dan salut semoga ini bisa di tiru oleh wilayah lainnya agar Bang Japar semakin dipercaya oleh masyarakat”.

“100 anak yatim piatu juga tadi diserahkan Santunan lebaran, dan paket sembako, terima kasih dari Donatur semuanya hingga serangkaian acara berjalan lancar dan sukses. Selamat saya ucapkan kepada Kecamatan Tebet semoga Allah swt yang membalas kebaikan kita semuanya, “Ujar Senator DPD DKI Jakarta.

Ust. Eka Jaya Sekjen Bang Japar memberikan Tausiyahnya, “Ramadhan adalah bulan mulia, dan pastikan diri kita menjadi lebih mulia dari bulan-bulan yang lalu. Anggota Bang Japar harus memberikan contoh baik pada masyarakat, jangan Tawuran, jangan Narkoba, jangan Minum-minuman Keras dan Jangan ikut Gengmotor yang meresahkan masyarakat, kalau ada anggota Bang Japar yang masih belum baik tegur dan laporkan karena nanti bisa menjadi virus yang tidak baik yang mengganggu nama baik Bang Japar.

Adv. Juju Purwantoro Direktur LBH Bang Japar, “Anggota Bang Japar Tebet harus bisa menjadi contoh teladan, nanti akan ada pelatihan-pelatihan tentang paralegal, harus ikut para anggota Bang Japar Tebet. Jangan sampai kita menjaga Kampung, tetapi tidak tau akan aturan-aturan hukum, bisa bahaya nanti. Makanya sebagai Direktur LBH Bang Japar saya siap membantu dalam bantuan hukum apapun, silahkan datang ke Markas LBH Bang Japar di Jl. Sa’abun Jakarta Selatan, insya Allah akan kami siap berdiskusi dan berdialog apapun tentang bantuan hukum”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat