Bang Japar Pademangan Jakut Bukber Anggota dan santuni puluhan Yatim Piatu

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Kecamatan Pademangan Jakarta Utara (18/6) mengadakan acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu sekaligus Penyampaian Sosialisasi Tentang Hukum oleh Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bang Japar oleh Adv. Juju Purwantoro.

Ujang Jatmiko Koordinator Kecamatan Pademangan Jakarta Utara menyampaikan, “Kegiatan Santunan, sekaligus Berbuka puasa bersama kali ini melibatkan anggota Bang Japar di Kecamatan Pademangan, Koordinator Wilayah Jakarta Pusat dan Mako Pusat dalam hal ini LBH Bang Japar. Kami mengundang semua element Bang Japar agar terjalin erat silaturahmi kita dan kekompakan dalam menjalin energi positif dalam membangun kampung menjadi yang lebih baik dan maju kedepannya.

Adv. Juju Purwantoro menyampaikan, “ini terobosan yang dibangun oleh Jakarta Utara dalam hal ini Kecamatan Pademangan, karena baru di sini kita dari LBH Bang Japar menyampaikan sosialisasi agar Bang Japar di Jakarta Utara perlu tau akan hukum dan tindakannya. Pada saat Pilkada DKI Jakarta, khusus Jakarta Utara banyak sekali permasalahannya, dari pemilih tetap yang tidak terlihat, penggiringan massa untuk memilih, dan bahkan sempat viral hingga ribuan adalah sembako di Rusun Marunda. Nah, hal ini harus kami sampaikan agar kedepan setelah Pilkada selesai, maka wajib bagi Anggota Bang Japar tau dan mengerti hukum”.

Lanjut Juju, “pengenalan sejak dini diperlukan, karena kedepan Bang Japar akan menjaga keamanan kampung dari serangan Narkoba, Miras, Judi, Tawuran, Kekerasan tindakan pada Perempuan anak dan Geng motor. Semua permasalahan diatas harus diselesaikan dengan jalur hukum, dan makanya kami LBH Bang Japar siap bergandengan tangan dengan Wilayah Se-Jakarta Utara untuk menghadirkan lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat