Bang Japar Menteng Dalam Tebet Patroli Keliling Kampung

0

Jakarta – Keluarga Besar Bang Japar Se-Kecamatan Tebet malam ini (11/6) berpatroli di wilayah Kelurahan Menteng Dalam Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Bersama Anggota Bang Japar Se-Kecamatan Tebet berdialog, sinergis dengan kepolisian, TNI dan aparat keamanan yang bertugas malam ini.

Ust. A. Salam Koordinator Kecamatan Tebet menyampaikan, “Ini akan rutin kami lakukan, untuk menjaga Kampung dari Tawuran, Narkoba, Geng Motor dan Miras. Apalagi Tebet dikenal dengan Tawuran warganya, mulai malam ini saya instruksikan Kelurahan-kelurahan di Tebet untuk mulai bergotong royong Ronda di malam hari, nanti teknisnya di gantian saja, kita mulai malam ini di Kelurahan Menteng Dalam”.

“Tebet juga banyak narkobanya, jadi Anggota Bang Japar harus sigap amankan kampung masing-masing, agar wilayah kita bisa tercipta kondisi yang baik, damai dan tentram”, Ujar Ustad Salam saat bersama Anggota Bang Japar Tebet.

Terlihat puluhan anggota Bang Japar Se-Kecamatan Tebet keliling Kelurahan Menteng Dalam dan berdialog untuk menyampaikan bahwa Bang Japar Tebet siap menjadi mitra keamanan di Wilayah Tebet Jakarta Selatan. Terlihat organisasi lainnya FBR, Bang Japar, FKMD, Forum RT-RW, Polsek Tebet dan Koramil Tebet

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat