Bang Japar mengawal Gubernur Terpilih saat Khatib di Jakarta Pusat

0

Jakarta – (2/6) Jum’at Pertama di Bulan Ramadhan dimanfaatkan Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Imam Salat Jum’at di Masjid Jami Al-Fallah Pejompongan Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Hadir Sahabat Relawan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Wilayah Jakarta Pusat yang di Pimpin langsung Oleh Bang Jalal sebagai Komandan Wilayah Jakarta Pusat yang mengawal kedatangan Gubernur Terpilih hingga selesai.

Bang Jalal Koordinator Wilayah Bang Japar Jakarta Pusat menyampaikan, alhamdulillah Pak Gubernur Anies Baswedan salat Jum’at di wilayah kami, sudah selayaknya tamu maka kami akan kawal bersama Bang Japar Jakarta Pusat. Silaturahmi tadi berjalan lancar, Pak Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Bang Japar yang telah membantu dan berjuang Ikhlas dalam pilkada kemarin, hanya Allah swt yang dapat membalas kebaikan kita semuanya”.

Lanjut Bang Jalal, kemenangan Pilkada kemarin adalah kemenangan umat dan marilah sama-sama kita kawal Pembangunan Kota Jakarta kedepan menjadi lebih baik lagi”.

Bang Jalal berharap, semua anggota Bang Japar Jakarta Pusat membantu pemerintah dalam mengamankan roda pemerintahan, dan berperan penting menjaga Kampung khususnya wilayah di Jakarta Pusat dari peredaran Narkoba, Miras, Kekerasan Perempuan dan Anak serta Kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, agar kita bisa jadikan kampung kita menjadi kampung yang baik dan tertib”.

Selain Ketua Koordinator Bang Japar Wilayah Jakarta Pusat yang hadir Bang Jalal, hadir pula mendampingi Gubernur Terpilih yaitu Dewan Penasehat Kowil Pusat Bang Faisal dan Bang Ipung, ada juga Anggota Kocam dan Kokel Tanah Abang yaitu Bang Wawan, Bang Rohim, Bang Kosim, Bang Luki, Sekretaris Bang Agus, mpok Henny Kokel dan mpok Yati anggota dan Selebihnya Korkel yang hadir tadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat