Bang Japar Korcam Cilincing Bagikan Bantuan Korban Muara Baru Jakarta Utara

0

Jakarta – Dibulan suci ramadhan 1438 H, bencana kembali dirasakan masyarakat Jakarta khususnya di Muara Baru Jakarta Utara. Kali ini kebakaran terjadi Jl. Muara Baru Kp. Tembok Bolong Belakang Rt 001 Rw 017, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Raka Koordinator Kecamatan Cilincing menyampaikan, “ini lanjutan dari Bantuan Ketum Bang Japar Fahira Idris pada Minggu (11/6) lalu yang turun langsung, hari ini (13/6) kami kembali turun dengan pemberian bantuan full bersama Anggota Bang Japar Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Hadir rekan-rekan Bang Japar Cilincing dengan kompak saling membantu untuk meringankan korban kebakaran yang juga saudara kita”.

“Bantuan pakaian pampers, Indomie, obat-obatan dan bantuan lainnya kami kumpulkan dari donatur untuk diserahkan kepada korban kebakaran Muara Baru Jakarta Utara. Semoga semakin memperingan keadaan para korban, dan bisa segera bangkit dari musibah ini”, Ujar Bang Raka.

Bantuan musibah ini akan berlanjut dan terus kami gerakan, bukan hanya di Muara Baru tetapi ditempat lain Se-Kecamatan Cilincing. Kami akan jaga wilayah kami, dan semoga warga semakin kompak untuk menjaga Kampung dan lingkungan agar musibah bisa dihindari, tegas Raka disela-sela menyerahkan bantuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat