Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim Silaturahmi Tokoh Masyarakat

0

Jakarta – Bang Japar Komcam Ciracas Jakarta Timur melakukan silaturahmi kepada Tokoh masyarakat guna menyampaikan visi dan misi Bang Japar, kunjungan tersebut dilakukan Komcam Ciracas Mpok Triana Jakarta Timur pada Minggu (30/7). Kunjungan ditujukan ke H. Ahmad Mustofa di Jalan Bulak Ringin RT. 003/03 Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Triana Komcam Ciracas menyampaikan Tujuan ketemu ini untuk mengajak Bang H. Ahmad Mustofa menjadi Dewan Penasehat Bang Japar di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

“Ya, saya sebagai Komandan Bang Japar Kecamatan Ciracas mengajak Bang H. Ahmad Mustofa untuk jadi Wanhat atau Dewan Penasehat Kecamatan Ciracas Jakarta Timur”, ujarnya.

Musa Marasabessy Komandan wilayah Bang Japar Jakarta Timur menuturkan, Visi dan Misi Bang Japar Terus kita kabarkan kesemua pelosok negeri ini,

“ini visi misi yang suci dari seorang senator Fahira Idris, sebagai anggota Bang Japar harus selalu kita sampaikan ke semua orang”.

Lanjut Musa, kunjungan Komcam Ciracas ke salah satu tokoh masyarakat pada hari ini patut kita apresiasi karena Bang Japar juga sudah resmi berbadan Hukum dan sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM”.

“Bang H. Ahmad Mustofa Insya Allah akan hadir dalam acara Halal Bi Halal pada tanggal 6 Juli 2017 nanti dan kebanggaan kami di wilayah Jakarta Timur para tokoh masyarakat berkolaborasi bersama Bang Japar”, Ujar Musa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat