Bang Japar Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matramam Jakarta Timur Adakan Bukber Dan Diskusi Hukum

0

Jakarta – Bertempat Di Pisangan Baru Utara No. 17 RT. 09/12 Matraman Jakarta Timur, Bang Japar Kelurahan Pisangan Baru Mengadakan BUKBER Dan sekaligus Silaturahim Antara Anggota Kelurahan, dalam Acara Tersebut Diisi Dengan Diskusi Ringan Dengan Topik ” *Antisipasi Jeratan Pidana Dalam Situasi Kenegaraan Saat Ini*. Hadir Dalam Acara Tersebut Adv. Juju Purwantoro Selaku Direktur LBH Bang Japar, Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur, Tokoh Masayarakat dan Para Komcam Matramam serta anggota Bang Japar Sekelurahan Pisangan Baru.

Musa Marasabessy Korwil Jakarta Timur dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi Komando Kelurahan Pisangan dan jajaran nya karena dapat menyelenggarakan acara bukber dan sekaligus debat hukum, ini terobosan baru yang dilakukan pisangan baru dan patut di apresiasi. Sebagai Komandan Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy mengatakan, “bahwa Ramadhan adalah bulan suci, bulan penuh berkah, dimana semua ummat islam dituntut untuk mensucikan diri dan hati dalam meraih kemenangan. Dan alhamdulillah Bang Japar Pisangan Baru telah memberikan contoh terbaik bahwa disamping mensucikan diri di bulan Ramadhan ini kita juga butuh pemahaman hukum terkait beberapa kasus hukum belakangan ini.

Adv. Juju purwantoro Direktur LBH Bang Japar Dalam diskusi dengan Topik: *Antisipasi jeratan pidana dalam situasi kenegaraan saat ini* mengatakan bahwa, “acara bukber ini sangat bagus dan sesuai dengan visi-misi Bang Japar serta pesan Ketua Umum Ibu Fahira Idris bahwa Tugas Utama Bang Japar adalah turut menjaga dan Mengamankan warga DKI jakarta dari Narkoba, Miras dan Tauran.

Lanjut Juju Purwantoro, Dalam melaksanakan Tugas Dan kewajibannya Anggota Bang Japar harus Tetap mematuhi Rambu “Hukum yang bisa Menjerat secara Aspek Pidana Dalam sistem Hukum di Negeri Ini.

Seperti kita ketahui saat ini Sedang Marak Adanya Pelanggaran dalam penggunaan sistem informasi dan teknologi, oleh Karena Nya Anggora Bang Japar Harus Lebih Hati-hati dalam penggunaan media sosial. Diharapkan Dalam berkomunikasi Melalui Medsos bisa terhidar dari unsur-unsur menimbulkan rasa kebencian, Ras dan Golongan.

Anwar Komcam Matraman dalam kesempatan itu mengatakan acara bukber dan silaturahim ini sekaligus persemian Sekertariat Kohan Pisangan Baru, semoga ini pertanda Bang Japar telah melebarkan sayapnya di tingkat RT/RW Se-Kecematan Matraman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat