Bang Japar Kelurahan Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

0

Jakarta – Bang Japar Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat hari ini (11/6) berbuka bersama sekaligus Santunan Yatim dan Piatu. Sebanyak 50 anak yatim piatu di santuni oleh Bang Japar kerjasama dengan Laznas dan Komunitas One Day One Juz. Lokasi kegiatan dilaksanakan di Masjid Jammi Al-Makmur yang berlokasi di Jalan K.H Mas Mansyur Tanah Abang Jakarta Pusat.

Hj. Hadijah Koordinator Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat menyampaikan, “Rasa Bersyukur dan Terima kasih kepada Anggota Bang Japar di Kebon Kacang Tanah Abang yang telah membantu acara Santunan ini, hanya Allah swt yang dapat membalas kebaikan anggota Bang Japar semuanya”.

“Kegiatan ini kerjasama Bang Japar dengan Laznas dan Komunitas One Day One Juz, alhamdulillah kita bisa lakukan kegiatan ini, kedepan harus kita tambah santunannya agar makin banyak kebaikan dan pahala di bulan Suci Ramadhan 1438 H”, Ujar Mpok Hadijah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Bang Japar Se-Kelurahan Kebon Kacang dan Dewan Penasehat Jakarta Pusat Dr. Ahmad Faisal, SH, MHI serta perwakilan Laznas dan Komunitas One Day One Juz, Hanya Allah swt yang dapat membalas semua kebaikan kita bersama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat