Bang Japar Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Ronda dan Bangunkan Sahur Warga RW 12 dan RW 13

0

Jakarta – Bulan Ramadhan 1438 H menjadi bulan berebut amal kebaikan, kesempatan itu tak disia-siakan. Pagi ini (8/6) Kebangkitan Jawara dan Pengacara atau Bang Japar Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan bergerak menjaga Kampung dilanjutkan membangunkan warga untuk Sahur di RW 12 dan RW 13.

Tihana Mashabie selaku Kordinator Kecamatan Kebayoran Lama mengatakan, Tugas Bang Japar pasca pilkada adalah menjaga Kampung dari Bahaya Narkoba, Miras, Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak serta Kejahatan lainnya.
“hari ini kami gerakan puluhan Remaja untuk Ronda karena selama ini Remaja banyak yang begadang dan menjadi negatif”.

Lanjut Tihana, “karena yang namanya sahur sering kali orang ketiduran karna lelahnya aktifitas seharian jadi Bang Japar Kelurahan Grogol selatan berinisiatif bangunin sahur dan juga atas komando pusat Bang Japar ikut serta ngamanin kampung karena di bulan ramadhan ini apapun yang kita jalanin dengan tujuan baik, ibadah karena Allah swt maka harapan nya adalah pahala”.

“di sekitar wilayah responnya bagus sekali inisiatif dan inspiratif, karena selama ini yang keliling hanya satpam komplek aja sedang kan warga RW 12 dan RW 13 banyak yang tinggal di perkampungan”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Bang Japar kelurahan Grogol Selatan ini ada Bang Dady, Bang Ropih, Bang Noval dan lainnya, tak lupa juga Ikatan Pemuda Solid mereka ikut gabung dalam Jaga Kampung dan Bangunan Sahur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat