Bang Japar Kelurahan Cipinang Jaktim Bekerjasama Dengan Paguyubang Cipinang Bersatu Bagi Ratusan Takjil

0

Jakarta – Jumat (9/6) sore Pukul 16.00-17.45 wib menjelang berbuka puasa Bang Japar Kelurahan Cipinang Dan Paguyubang Cipinang Jakarta Timur Bersatu melaksanakan pembagian takjil gratis tepatnya di Lampu Merah Persisi Seberang Polsek. Kegiatan tersebut sebagai bentuk ibadah pembagian takjil secara gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Bekasi Timur (Perempatan Polsek Pulogadung). 500 paket takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada pengguna jalan yang melintas. Dengan diarahkan oleh Anggota Bang Japar Dan Anggota Paguyubang Cipinang Bersatu.

H. Ahmad Hasan Anggota Bang Japar Kelurahan Cipinang Jakarta Timur mengatakan, “pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Bang Japar Kelurahan Cipinang Jakarta Timur kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi peraturan lalu-lintas pada saat menjelang buka puasa. Kegiatan ini merupakan agenda Dari Bang Japar Jakarta Timur, Ini bentuk kedekatan Bang Japar dengan masyarakat”.

“Dengan pembagian takjil gratis ini, setidaknya kita bisa membantu mereka yang masih dalam perjalanan untuk sekedar dalam menikmati berbuka puasanya,” terangnya.

Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur Sangat Mengapresiasi Kegiatan Ini, “Saya Sangat Mengapresiasi Kegiatan ini, artinya Bang Japar Cipinang Mampu menterjemahkan himbauan dari komando diatas nya, ini bulan suci, bulan berkah, insya Allah apa yang cipinang lakukan mendapat balasan dari Allah SWT”.

“Saya terharu dengan kegiatan para Pengurus & anggota Paguyubun Cipinang Bersatu Bersama Bang Japar pada Ramadhan kali ini, banyak sekali kegiatan sosial yang diadakan oleh Organisasi Masyarakat, salah satunya pembagian takjil pada pengguna jalan Di wilayah Cipinang khususnya dan umumnya di Jalan Raya Bekasi Timur (Perempatan Polsek Pulo Gadung),” Kata Karunia Fitriadi, SH.

Dalam Ramadhan ini Paguyubun Cipinang Bersatu juga sering mengadakan Pertemuan dengan Bang Japar Cipinang untuk saling bersinergi mengadakan acara kegiatan Di Bulan Ramadhan .

Pesan Karunia Fitriadi, SH Selaku Ketua Umum Paguyubun Cipinang Bersatu, “Kedepannya Organisasi yang Ada Di Wilayah Cipinang agar tetap saling bersinergi antara Paguyubun Cipinang Bersatu dengan Bang Japar & Ormas Lainnya dan selalu berkoodinasi dengan Lurah Cipinang, Babinkamtibmas, serta FKDM.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat