Bang Japar Kecamatan Tebet Jaksel Jalankan Organisasi dengan Keterbukaan Laporan Keuangan!

0

Jakarta – Kegiatan Santunan dan Berbuka bersama Anggota Bang Japar Kecamatan Tebet Jakarta Selatan yang Kemarin (11/6) yang bertempat di Masjid Al-Abror Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan berjalan lancar dan baik.

Hari ini (16/6) Panitia Santunan dan Bukber yang di Pimpin Ketuanya Bang Kusnadi melaporkan pertanggungjawaban kepada anggota agar terjadi keterbukaan dalam pengelolaan keuangan di Bang Japar Tebet.

Bang Kusnadi Ketua Panitia menyampaikan, “Budaya keterbukaan keuangan kami akan mulai di Kecamatan Tebet, agar semua anggota bisa menyaksikan dan melihat bahwa kegiatan ini berlangsung lancar dan baik, agar berkah dan ridhonya di Ramadhan ini semakin terwujud. Makanya hari ini saya kumpulkan semua anggota Bang Japar Tebet agar melakukan evaluasi dan pelaporan agar kedepan tidak ada timbul Fitnah diantara anggota”.

Kegiatan tersebut tidaklah berjalan jikalau tidak ada kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan dimasing-masing tugasnya. Dengan semangat kebersamaan kita hilangkan persepsi buruk dan negatif dalam komunitas yang sangat indah ini di Bang Japar.

Berikut Laporan Kegiatannya.

Laporan Keuangan Panitia Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama yang diselenggarakan Bang Japar Se-Kecamatan Tebet pada hari Minggu 11 Juni 2017 di Masjid Al-Abror Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan.

Penerimaan = Rp.18.598.000,-
Pengeluaran = Rp.17.698.000,-
Sisa Saldo =

Rp.18.598.000 – Rp.17.698.000,- = Rp.900.000,-

(Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Dana sisa saldo ini akan kita digunakan untuk Pembubaran Panitia dan sekaligus Halal Bihalal Bang Japar Kecamatan Tebet yang Insyaa Allah akan diadakan di wilayah Ciloto Puncak Kabupaten Bogor nantinya pada Bulan Juli 2017.
Demikian laporan keuangan dari Bendahara..
Semoga Silaturohim kita tetap terjalin dengan baik dan barokah di bulan Ramadhan 1438 H.. Aamiin YRA..

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat