Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan siapkan Pengurus dan Program untuk masyarakat !

0

Jakarta – Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan Rapat Koordinasi Bahas Re-Organisasi Kecamatan, Kelurahan, Dewan Penasehat dan Persiapan Anggota untuk Bela Negara.

Sehubungan dengan kebutuhan re-organisasi Bang Japar sesuai arahan Ketum Bang Japar Bunda Fahira Idris, Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan mengadakan rapat koordinasi di kediaman Kadiv Humhan Ulujami Bang Sofian Hadi di Jl. Ulujami Raya Raya RT 011/05 No. 45 Ulujami Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan (16/7).

Rapat dihadiri Komcam, Sekcam, Komhan dan Anggota Bang Japar Pesanggrahan.

Komcam Pesanggrahan Arief RH membuka rapat dengan mengatakan, “mari kita merapatkan barisan dan menyiapkan program di Kecamatan Pesanggrahan seperti Beksi/Silat dan sebagainya yang bermanfaat untuk Anggota Bang Japar khususnya dan masyarakat umumnya”.

Sekcam Pesanggrahan Thoriq menambahkan, “Re-Organisasi dibutuhkan untuk memaksimalkan mesin organisasi dan memberikan energi positif untuk Bang Japar ke depannya”

Selain itu Bang Japar Kecamatan Pesanggrahan telah menyiapkan sejumlah nama yang akan diajukan sebagai perwakilan untuk mengikuti Bela Negara yang akan diselenggarakan sekitar bulan September/Oktober 2017.

Ust. H. Eka Jaya Sekjen Bang Japar menyampaikan, “saya hari ini berbahagia, nampaknya arahan Ketum Bang Japar kepada setiap kecamatan di ikuti dengan baik, program, re-organisasi, dan berbagai kegiatan dari Mako Pusat. Kecamatan Pesanggrahan sangat aktif dan banyak anggotanya, semoga bisa berbuat dan menjaga kampungnya dengan yang sudah diarahkan Ketum Bang Japar, agar Kampung kita bebas dari Narkoba, Tawuran, Minuman Keras, Kekerasan pada Perempuan dan anak.

“saya harap energi positif di Kecamatan Pesanggarahan menular kepada semua jajaran Kelurahan yang ada di Pesanggrahan, agar wilayah kita bisa tentram, damai dan lebih baik kedepannya”, Ujar Ust. Eka Jaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat