Bang Japar Kecamatan Makasar, Kramat Jati, dan Duren Sawit Silaturahim Ke Tokoh Agama di Jakarta Timur

0

Jakarta – Senin (3/7) Bang Japar Komcam Makasar, Komcam Kramat Jati dan Komcam Duren Sawit Kompak Bersilaturahim dengan Tokoh Agama Yakni Pendiri Wasillah Subuh Indonesia KH. Abdul Malik Di Masjid Darul Khaerot No.5 Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Dalam Kesempatan Itu KH. Abdul Malik mengatakan bahwa, “dalam mendirikan Wasillah Subuh Indonesia ini banyak tantangan-Nya. Saya dengan Alm. Sudomo Mantan Menkopolhukam RI. Semua itu Tergantung Niat Baik Kita, kalau sekiranya niat kita itu suci demi agama maka insya allah semuanya akan dimudahkan”.

“Setelah mendengar Visi-Misi Tentang Bang japar yang disampaikan oleh Komcam Makasar Bang Zaenal Mutaqim (Bang Ust.Joni) Bahwa Bang Japar Berdasarkan nilainya akan menjaga kampung dari Miras, Narkoba dan semua kejahatan di wilayah DKI Jakarta”, Ujar Sang Kyai.

Lanjut Kyai, Sangat Mulia Hati Sang Ketua Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara, semua anggota harus kompak agar visi-misi Bang Japar yang mulia ini terlaksana, sampaikan salam saya pada Ketum Bang Japar.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain :
Pak Joko Komcam Makasar, Zaenal Mutaqim/Sekertaris, Habib Iwan Al-Habsyi, Bang Rohili Komcam Duren Sawit, Bang Willy Komcam Kramat Jati.

Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris menyampaikan, Rasa Syukur dan Bangga saya sampaikan pada Komcam Makasar, Kramat Jati dan Duren Sawit yang terus turun menyampaikan Bang Japar pada para tokoh masyarakat, sampaikan salam hormat saya dan terima kasih mau bersama-sama kami di Bang Japar, dan kami mohon diarahkan dan dibantu para sahabat-sahabat kami Bang Japar Jakarta Timur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat