Bang Japar Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur Berkunjung Ke Laskar Betawi

0

Jakarta – Pada (7/7) Bang Rohili Komcam Duren Sawit Jakarta Timur bersama Divisi Humas Bang Japar Sutrisno (Aco) silaturahmi berkunjung kerumah Ketua Umum Laskar Betawi Jabodetabek Bapak H. Entjang Hasanudin, Beliau didampingi oleh Sekjennya Abdul Rahman. Karena Beliau lagi kurang sehat, maka dari itu Komcam Duren Sawit Jakarta Timur.

Silaturahmi tersebut memperkenalkan Bang Japar sekaligus menjenguk Beliau yang lagi kurang sehat. Beliau berpesan kepada Komcam Duren Sawit, “Bang Japar khususnya Komwil Jakarta Timur dan Ketua Umum Bang Japar agar saling mengundang apabila ada acara, karena kata beliau visi misi Bang Japar dengan Laskar Betawi sama, sehingga bisa saling mengenal dilapangan. Menutup dari silaturahmi tersebut Beliau titip salam kepada Komwil Jakarta Timur khususnya Bunda Ketum Fahira Idris.

Dalam suasana Penuh Keakraban tersebut Bang Rohili Sebagai Komcam Duren Sawit Menyatakan Bahwa Kunjungan Ke Tokoh” Masyarkat adalah Agenda Bang Japar sesuai arahan dari Ketua Umum Bunda Fahira Idris. “Kita Bang Japar tetap harus meminta masukan dan arahan dari siapapun termasuk tokoh masyarakat setempat.

Musa Marasabessy sebagai Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Timur sangat mengaprrsiasi apa yang dilakukan Bang Japar Duren Sawit. “ini patut kita apresiasi karena Komcam Duren Sawit terus bergerak untuk bersilaturahim dengan para tokoh masyarakat, kepada Bang Rohili dan sahabat-sahabat untuk terus bekerja, mengkabarkan kepada seluruh warga DKI Jakarta bahwa kita Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) akan selalu ada. Kita ada untuk menjelaskan bahwa kita akan menjaga kampung kite dari narkoba, miras, tawuran dan kekerasan anak dan perempuan. Ayo bersama kita bisa demi Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya.

Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris, menyambut baik Kecamatan Duren Sawit, “saya bangga Komcam sudah bersilaturahmi kepada Tokoh Masyarakat. Mohon saat ketemu tokoh, sampaikan salam saya Ketum Bang Japar, dan mintalah arahan dan masukan agar kita bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Kegiatan Bang Japar akan terus berbasis kampung, karena masing-masing Kecamatan sudah ada anggota Bang Japar, bisa sinergis bersama dengan element yang ada untuk amankan kampung dari segala macam yang mengganggu ketidak tenangan dalam bermasyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat