Bang Japar Kecamatan Duren Sawit Dan Makasar Jaktim Takziah Di Rumah Keluarga Habib Iwan Al-Habsyi

0

Jakarta – Komandan Kecamatan Makasar Zaenal Mutakin Atau Yang Biasa Disapa Ust. Joni beserta anggota Bang Japar Kecamatan Makasar dan Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur yang hadir diantaranya Bapak Joko Riyanto, Bang Rohili, dan Srikandi Bang Japar Mpok Dian Mulyani hari ini (17/7) bersilaturahmi dikediaman Habib Iwan Al-Habsyi/Bang Iwan Bang Japar Makasar Jakarta Timur yang beralamat Di Jl. Masjid Darul Khoirot RT. 02/RW. 08 Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Zaenal Mutakin menyampaikan, “turut berduka cita kepada abang Iwan dan sekeluarga, semoga Paman Tercinta Alm. H. Bambang Purnomo Allah swt tempatkan Disurga-Nya Allah swt, dan segala amalnya Allah swt terima. Semoga Iwan Al-Habsyi dan sekeluarga sehat, ikhlas dan terus bisa menyambung kebaikan-kebaikan Paman agar pahala terus mengalir”.

“sebagai sahabat Bang Iwan, saya turut bersedih atas kehilangan Paman Tercinta yang dikenal baik dan dekat dengan warga. Sekarang kita yang bisa dilakukan hanya berdoa dan berdoa agar dilancarkan semuanya dalam Surga-Nya Allah swt”,Ujar Ust. Joni saat Takziah kekediaman pribadi Bang Iwan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat