Bang Japar kebayoran Lama Jaksel Silaturahmi Bahas Program Pasca Idul Fitri

0

Jakarta – Bang Japar Komcam dan Kohan Kebayoran Lama Jakarta Selatan hari ini berkumpul, dalam Agenda mendiskusikan tokoh masyarakat yang akan mendapatkan Piagam Penghargaan dari Ketua Umum Bang Japar Dalam membantu Pengamanan Pilgub DKI Jakarta. Kegiatan lainnya adalah penyusunan kegiatan Bang Japar Kebayoran Lama dalam program kedepannya.

Tihana Mashabie Koordinator Bang Japar Kecamatan Kebayoran Lama menyampaikan, program menjaga Kampung menjadi utama, saya harapkan semua element bergabung dalam menjalani tugas mulia ini.

Lanjut Tihana, pertemuan di Masjid Pondok Indah dihadiri 6 Kelurahan Se-Kebayoran Lama, diantaranya : Grogol Selatan, Grogol Utara, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama Utara, Cipulir dan Pondok Pinang. Kita juga akan bersinergis dengan Brigade 411 dalam menjaga tugas amankan kampung. Program kedepan Bang Japar Kebayoran Lama adalah
Entrepreuner, Sosial, Kesehatan, Pendidikan dan Seni Budaya”.

“selepas Idul Fitri Korcam Kebayoran Lama akan keliling ke 6 Kelurahan tersebut. Beberapa wilayah di RW 13, 12, 10, 09, 01, 11, 02 dan RT 10 akan mulai didata tokoh yang akan mendapatkan penghargaan dari Ketum Bang Japar. Bapak K.H. Drs. Luthfie Zawawi Ketua Yayasan Majlis Ta’lim Haji dan Umroh Cipulir Kebon Mangga Kebayoran Lama kita ajukan agar dapat penghargaan Ketum Bang Japar”, Ujar Tihana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat