Bang Japar Kawal Wagub DKI Jakarta Taraweh Bersama Warga Mampang Jakarta Selatan.

0

Jakarta – Giat Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih pada Pilgub DKI Kemarin Sandiaga S. Uno malam ini salat Taraweh di Masjid Al Anwar Jalan Bangka Raya Nomor 20 Mampang Jakarta Selatan. Hadir dalam Salat Taraweh Keliling malam ini (8/6) Kakak Wakil Gubernur DKI Jakarta Prof. Indra Uno, Direktur LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro serta Jajarannya, Sekjen Bang Japar Ust. Eka Jaya bersama Anggota Bang Japar Jakarta Selatan.

Sandiaga S. Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih menyampaikan Tausiyahnya dalam Taraweh Keliling, “Saya Ucapan terima kasih kepada seluruh Relawan Anies-Sandi yang telah berjuang, berkorban untuk kemenangan bersama termasuk khususnya Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang dengan tulus ikhlas memperjuangkan Gubernur Muslim memenangkan Pilkada kemarin dan Mengamankan Proses Pilkada DKI Jakarta dari tindakan kecurangan yang ada. Terima kasih kepada Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris yang telah banyak membantu kami dalam Pilkada DKI Jakarta”.

“saya memohon dan meminta untuk dikawal dalam setiap kebijakannya oleh seluruh elemen relawan dan masyarakat Jakarta, terutama Bang Japar. Kami ini milik warga DKI Jakarta, sudah sewajarnya di Kontrol dan dijaga bersama dalam setiap program yang ada”, Ucap Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ust. Eka Jaya Sekretaris Jenderal Bang Japar yang hadir dalam Taraweh tersebut mengungkapkan, “ini tradisi yang baik, dan permulaan yang bagus dari Pemimpin Ibukota Jakarta, Keliling dan Salat bersama warga Jakarta. Saya berdoa khusus untuk Pak Wakil Gubernur terpilih, semoga di sehatkan Badannya, Pikirannya dan dikuatkan Tubuhnya untuk terus menyapa warga, bertemu warga dan keliling melihat warga agar semua wilayah di DKI Jakarta bisa dikunjungi, karena ini yang selama ini hilang di warga, Pemimpinnya harus dekat dan mencintai warganya”.

Adv. Juju Purwantoro Direktur LBH Bang Japar menuturkan, “Kami bersyukur dan kami berterima kasih, Pak Wakil Gubernur tak henti-hentinya keliling, dan ini momentum yang baik untuk membingkai kembali warga Jakarta untuk bisa membangun Kotanya dan bahagia warganya”.

Hadir puluhan Anggota Bang Japar wilayah Jakarta Selatan yang mengawal Wakil Gubernur DKI Jakarta, dan dengan suasana yang baik untuk menjadikan Ibu Kota yang Maju Kotanya, dan Bahagia Warganya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat