Bang Japar Jatinegara Jaktim santuni anak Yatim Piatu dan Buka Bersama

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur melaksanakan Buka Bersama sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu. Lokasi acara di Rumah H. Masfur Mufti, S.H di Jl. Cipinang Jaya II.A NO. 2A Kel. Cipinang Besar Selatan, Kec Jatinegara Jaktim.

Imron Fauzi, S.H Ketua Panitia acara menyampaikan, “Acara dimulai dengan di Isi Tausiyah oleh Ust. Syarifuddin Zuhri yang menyampaikan, Kebaikan dan Pahala di Bulan Suci Ramadhan serta sempurnanya iman kita jika saling berbagi diantara kita”.

Acara Santunan kali ini di hadiri 8 Kohan dengan ratusan anggota Bang Japar, hadir juga Bapak Rosadi Ketua RW 07 Cipinang Besar Selatan, dan anggota Bang Japar Kohan : Cip Besar Selatan, Cip Besar Utara, Cipinang Muara, Cip Cempedak, Bidara Cina, Bali Mester, Kampung Melayu, Rawabunga.

Musa Marasabessy sebagai Komandan Bang Japar Jakarta Timur Sangat Mengapresiasi Acara Bukber dan Santunan Ini, “ini bentuk Kepedulian sosial yang Dilakukan oleh Komcam Jatinegara”.

Marasabessy Lebih Lanjut mengatakan, Bahwa Ini Bulan Penuh Berkah, Bulan Berbagi, Mari kita memapaatkan bulan suci ini dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat