Bang Japar Jakarta Utara Kunjungi Tokoh Nasional H. Sabri Saiman

0

Jakarta – Jajaran Pengurus Bang Japar (Kebangkitan Jawara Dan Pengacara) Wilayah Jakarta Utara Bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H di kediaman salah satu Tokoh Nasional H. Sabri Saiman yang berdomisili di Jl. Swasembada Barat Jakarta Utara, Selasa (27/6/2017).

Dalam Kunjungan tersebut Komwil Jakarta Utara Bang Jalilu Beserta Pengurusnya didampingi Oleh Direktur LBH Bang Japar. Adv Juju Purwantoro yang juga merupakan salah satu sahabat lama dari H. Sabri Saiman.

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut juga dibahas permasalahan situasi kenegaraan saat ini antara lain : masalah hasil pertemuan GNPF-MUI dengan Presiden yang didalamnya ada diskusinya semisal Rekonsiliasi itu penting tapi kita tidak menghendaki jika rekonsiliasi itu dilakukan terhadap Pemerintahan yang dzolim kepada rakyatnya.

Dilanjutkan juga diskusi bagaimana Bang Japar dapat memberikan masukan yang strategis tentang program pemeritahan baru di DKI Jakarta, mengapa? Karena Anies-Sandi ini harus dikawal programnya, agar selama menjabat sesuai dengan janji program kampanyenya.

Pada Kesempatan Itu Dir. LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro Juga Mendiskusikan dua hal yakni : Kasus yang sedang ditangani LBH Bang Japar yakni Muslim Cyber Army (MCA) Hardian Pratama (23) penyandang disabilitas yang dijerat dengan UU ITE pasal 28 Ayat (2) yang sampai saat ini proses penangguhan penahanannya belum juga disetujui oleh penyidik Mabes Polri. Hal lain juga disinggung tentang terpidana Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang sampai saat ini belum juga dipindahkan dari rumah tahanan Mako Brimob ke Lapas Cipinang Jakarta Timur.

lanjut Dir LBH, perlakuan khusus tehadap terpidana Ahok ini telah merusak sistem dan kewibawaan hukum di negara ini, maka dari itu semuanya saya menyerukan, “Ayo Kembalikan Hukum Menjadi tempat yang Adil dan mencari keadilan, dan tarulah Hukum di tingkat tertinggi dalam setiap negara”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat