BANG JAPAR JAKARTA TIMUR GELAR SILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT

0

Jakarta – Komandan Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy Rutin gelar silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Jakarta Timur.

Tokoh-tokoh yang Dikunjugi pun beragam, yaitu Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat Jakarta Timur Dan Hari Ini Adalah Johan Musyawa, SE Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PAN. Turut hadir Dalan Kesempatan Itu Komcam Makasar, Joko Riwanto, Ustad Jony, Habib Iwan Alhabsy, Yusuf Efendy.
Kegiatan silaturahmi berlangsung di Dikediamannya Jl. PlK 2 No. 41 Rt. 007/01 Kelurahan Makasar – Kec. Makasar Jakarta Timur, Selasa (20/6/17).

 

Marasabessy yang akrab disapa dengan sebutan Bang MM itu mengatakan, sebagai Ormas pemuda Yang Baru Bang Japar harus mampu memilah-milah mana yang baik dan mana yang buruk, pemuda harus menghargai serta menghormati para senior yang ada, pemuda juga sebagai kontrol sosial yaitu memperkuat ideologi dan wawasan kebangsaan, membangkitkan kesadaran dengan bertanggung jawab sebagai warga negara yang baik, membangkitkan sikap kritis dan konstruktif terhadap lingkungan, meningkatkan partisipasif masa dan perumusan perencanaan kebijaksanaan publik dan keadilan sosial, serta bertanggungjawab atas kebebasan berserikat berkumpul dan mengeluarkan pendapat. Jadi para pemuda kedepan nya dapat berperan dalam bidang-bidang tersebut.
Situasi dan Kondisi suatu bangsa juga dapat di tegakkan dengan aktor utama agar bangsa Indonesia menjadi bersatu dan tidak terpecah karena perbedaan pendapat seperti saat ini. “Tegaknya suatu bangsa ditentukan oleh aktor utama salah satunya dengan ilmu para ulama untuk kemaslahatan umat. Namun yang terjadi sekarang ini, manusia sudah banyak yang tidak percaya dengan para ulama dan lebih mementingkan ego nya sendiri, padahal dengan ilmu dari para ulama kita dapat mempersatukan bangsa kita ini, sehingga tidak akan lagi perbedaan maupun perpecahan yang terjadi” ujar Musa Marasabessy Komandan Kebangkitan Jawara Dan Pengacara Jakarta Timur Ini.

Silaturahmi ini sangat bermanfaat khususnya di bulan Ramadhan seperti ini, karena dengan silaturahmi dapat mempererat hubungan baik dan menjadikan bulan Ramadhan ini berkah.
Johan Musyawa, SE Yang Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil Makasar Dalam kesempatan Itu mengatakan bahwa Bang Japar Sebagai Relawan Anies – Sandi bukan Hanya sampai disini saja tapi dituntut untuk terus mengawal pemerintahan Anies-Sandi, ayo kawal terus kepemimpinan ini, kawal program” andalan nya terutama program Oke Oce,dll.

Johan yang juga salah satu tim singkronisasi dibawah pimpinan Sudirman Said ini dalam kesempatan itu menyatakan Bahwa

Lingkup kerja dari tim sinkronisasi sendiri adalah menyiapkan janji kampanye Anies-Sandi untuk bisa disinkronkan dan diintegrasikan dengan RKPD dan RPJMD tahun 2018-2022.

“Kemudian dalam rangka menuju ke sana, tentu saja kita akan me-review janji kampanye itu sendiri, janji politik beliau berdua, kemudian me-review format-format yang ada di pemda, me-review regulasi, me-review kemampuan keuangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat