Bang Japar Jagakarsa Jaksel Dialog Sadar Hukum oleh LBH Bang Japar

0

Jakarta – Bang Japar Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan dalam rangka menjalin Ukhuwah Islamiyyah dan mengisi aktifitas ibadah bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 M membuat buka bersama dan silaturahmi sekaligus Dialog Hukum oleh LBH Bang Japar.

Acara di laksanakan Rabu 21 Juni 2017, dari Pukul 16.30 sampe selesai. Lokasi Jl. Kebagusan Raya Langgar 2 RT.03/RW.03 No.141 Depan Taman Spatoedea atau Taman Miring Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi sekaligus Rapat Internal Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan. Dilanjutkan berbuka Puasa Bersama, dilanjutkan Sholat Maghrib Berjama’ah, Sholat Isya Dan Taraweh Berjama’ah. Ditutup oleh dialog hukum oleh Direktur LBH Bang Japar.

Hadir dalam acara tersebut Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya, Direktur LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro, semua Anggota Bang Japar Kecamatan Jagakarsa.

Adv. Juju Purwantoro Direktur LBH Bang Japar menyampaikan, “Hukum harus dimulai sadarkan dalam pergerakan Bang Japar, adanya LBH Bang Japar guna untuk memperkuat pergerakan jaga kampung dibawah bersama Warga masyarakat. Penyadaran hukum itu menjadi penting karena kita harus tau dan mengerti akan hukum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat