Bang Japar Jagakarsa Jaksel dan LBH Bang Japar Hadiri Program Pengajian Damai Indonesiaku Tv One

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) hari ini (16/6) di undang oleh Program Damai Indonesiaku Tv One. Lokasi kegiatan Bertempat di Masjid Nurul Madinah, yang beralamat di Jalan Raya Cilandak KKO Kp. Kandang Jagakarsa Jakarta Selatan. Program yang dimulai pada pukul 15.00-17.00 WIB bertemakan : Wajibnya Persatuan Dan Haramnya Perpecahan Dalam Islam.

Hadir dalam Pembicaranya Syech Ali Jaber, DR. KH. Ali Ahmadi Al Hafizh, dan Ust. Fahmi Salim, MA. Kegiatan yang bekerjasama dengan Bang Japar Koordinator Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Dewan Penasehat Bang Japar Wilayah Jakarta Selatan H. Madani, MSi menyatakan, “upaya ini dalam rangka mengisi kegiatan pengajian Bulan Ramadhan 1438 H dan mensosialisasikan Bang Japar dengan masyarakat”.

Direktur LBH Bang Japar Adv. Juju Purwantoro, menyampaikan “kegiatan seperti ini sangat penting untuk menambah wawasan ilmu agama Islam, dan merekatkan Ukhuwah Islamiah khususnya antara anggota Bang Japar dan masyarakat sekitar Jagakarsa Jakarta Selatan”.

“Puluhan Anggota Bang Japar terlibat aktiv dalam mengamankan pembicara dan jalannya acara. Antusiasme warga Masyarakat Jakarta dalam menimba Ilmu harus diteruskan, karena itulah semoga setelah Ramadhan berakhir kajian ilmu harus terus ditingkatkan,”Ujar Juju kepada Wart

awan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat