BANG JAPAR INDONESIA Presidium Kecamatan Jagakarsa Bentuk Sesi Latihan Silat Tradisional Betawi Troktok

0

BANG JAPAR INDONESIA Presidium Kecamatan Jagakarsa Bentuk Sesi Latihan Silat Tradisional Betawi Troktok

Jakarta | bangjapar.id — BANG JAPAR INDONESIA Presidium Kecamatan Jagakarsa Bidang Seni Budaya (BSB) menginisiasi terbentuknya Sanggar Seni Silat Tradisional Betawi ” Troktok BJI Jagakarsa” yang akan dibimbing oleh Bang Baron yang dimulai pada Minggu (10/12).

Sasaran utama didampingkan melestarikan budaya seni silat tradisional Betawi juga mempererat silaturahmi diantara Seluruh Anggota Presidium , Pemuda serta Masyarakat pada umumnya dengan tujuan terjalin soliditas dengan semua elemen yang terprogram dalam Bidang Seni dan Budaya.

Hasil kerjasama BSB PRESCAM Jagakarsa BJI PRESCAM Jagakarsa serta PRESDA Jakarta Selatan akan didedikasikan untuk anggota BJI dan Masyarakat dan menjadi agenda rutin ungkap Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya PRESCAM Jagakarsa” Arifin Manap disela komentarnya mengenai Program tersebut.

Agenda latihan rutin yang dimulai Minggu 10/12/2017 sebagi seremonial pembukaan awal yang rutin diagendakan setiap hari Ahad” tutur Agung Burhanuddin selaku Wakil Sekretaris Bidang Seni dan Budaya PRESCAM Jagakarsa.

Semoga Kegiatan ini akan mengilhami rekan rekan lainnya di Kecamatan lainnya diseluruh DKI Jakarta sehingga kedepannya bisa diadakan invitasi seni budaya terutama Pencak Silat Tradisional Betawi tingkat DKI yang dipelopori oleh BANG JAPAR INDONESIA,” Pungkas Musa Dadap selaku pembina serta Pengurus Pusat Presidium BANG JAPAR INDONESIA Ketua Bidang Seni dan Budaya.

Jakarta, 24 Robiul Awwal 1439H
SZ/MC-PP/13-12-2017©

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat