Bang Japar Indonesia Presda Jakarta Pusat Perkuat Silaturahmi Antar Semua Elemen

0

Jakarta | bangjapar.id – Bertempat di Jalan Petojo Melintang kali ini BJI Presda Jakarta Pusat yang dikomandoi Ketua Presdanya “Yulitrisnawan, SH” sekaligus merangkap Ketua Panitia acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal yang diadakan di Petojo Melintang Kecamatan Gambir pada Minggu Pagi ini (5/08/2018).

Acara dimulai sekitar jam 09.30 dihadiri Kepala Kesbangpol Jakarta Pusat H. Fuadi, Sekcam Gambir, Ketua RW Petojo Melintang dan perwakilan dari beberapa ormas dan kelompok organisasi seperti Forkabi dan Sikumbang.

Pada sambutannya Ketum BJI “Aries Isnan Rido, SH” menyampaikan pesan pada sambutannya agar apapun bentuk dinamika kita harus tetap bersatu dalam merajut persatuan karena provokasi untuk memecah belah persatuan banyak dari satu cara untuk meruntuhkan setiap perjuangan.

Kepala Kesbangpol H Fuadi, sebagai perwakilan Walikota Jakarta Pusat beramanah agar BJI selalu dapat menjaga kontribusi positif dalam organisasi yang sehat dan dapat bekerjasama dalam menciptakan kesepahaman dan keselarasan sehingga tercipta tatanan yang baik akan hadirnya BJI ditengah masyarakat, dan bisa memanfaatkan program Pemprov DKI seperti OK OCE dalam memberikan kontribusi kepada lingkungannya masing masing.

Sekjend BJI dalam sambutannya mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh undangan serta anggota BJI dan meminta Kesbangpol selalu membina BJI untuk selalu tumbuh ditengah masyarakat dengan program program yang bisa membantu masyarakat dalam segala bidang seperti bidang Advokasi Hukum dan lainnya.

Ditengah kesibukannya salah seorang pembina Muhammad Taufiqurahman yang biasa dipanggil Bang MT “beramanat dalam sambutannya untuk mengembalikan perjuangan BJI seperti awal perjuangan, karena salah satu akad perjuangan BJI adalah membela dan melindungi para Ulama dan jangan sampai ulama dilecehkan, BJI siap berhadapan digarda terdepan jika martabat ulama direndahkan.

Andi Pahlevi Amin, SE MM sebagai Wabendum yang turut hadir menyampaikan amanat singkatnya untuk membuat program pemberdayaan ekonomi UKM dan tingkat partisipasi anggota dalam program program yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Ucapan selamat datang juga diucapkan dari Ketua RW sebagai area acara dan BJI bisa sinergi dalam wilayah Petojo Melintang Gambir.

Banyak hal yang dapat dipetik dari rajutan acara silaturrahmi sehingga membuat warna yang berbeda dalam keragaman”Papar Yulitrisnawan, SH dalam pidatotonya.

Pesan singkat dari salah seorang tamu undangan dari perwakilan Sikumbang Tanah Abang “Bang Roni Adi” yang turut hadir dan memberikan dorongan agar memanfaatkan kemenangan di Pilkada tempo hari untuk memajukan masyarakat Betawi dengan tidak membiarkan hanya jadi penonton ditengah perubahan, tetapi menjadi pemain yang mempunyai daya saing dan daya tawar yang tinggi ditengah masyarakat.

Diawali dengan pembukaan dengan tilawah dan ditutup dengan doa semoga BJI semakin jaya dan hadir keberkahan Allah untuk kemajuan bangsa dan selalu bisa menjaga ghiroh perjuangan, Bela Agama… Bela Ulama….. Bela NKRI.

Bang Japar……. Indonesia

Berjuang Bersama

Maju Bersama

Menang Bersama

SZ/MC-PP/05-08-2018©

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat