Bang Japar Indonesia Bersinergi Dengan Team Sikumbang Tanah Abang

0

Jakarta|bangjapar.id – Bertempat di Masjid Al Makmur, Sabtu (12/8/2018) ba’da Isya pembahasan tahap ketiga sinergi antara BJI dan Sikumbang dalam membahas usaha pengembangan Wisata Kuliner dan Sentra Budaya Betawi.

Dihadiri Ketua Umum Sikumbang Roni Adi sekaligus sebagai moderator pada acara tersebut, dari BJI turut hadir Ketua Prescam Kecamatan Tanah Abang Rudi Mahu .

Sebagai paparan yang sudah dilaksanakan pada pertemuan sebelumnya dijelaskan singkat mengenai struktur POKJA oleh Syafril Z dan garis besar rencana kerja.

Rapat dilanjutkan dengan menghitung struktur biaya sebagai dasar perhitungan beban biaya yang akan dikenakan kepada para pedagang yang nantinya dengan konsep berseragam khas betawi.

Lanjutan lain dari sesi pertemuan kali ini sudah bisa menentukan langkah langkah yang akan dipersiapkan untuk hal pematangan rencana kerja.

Rencana kerja ini juga sudah disampaikan secara lisan kepada Camat Tanah Abang dan beliau menyambut baik rencana tersebut karena paparannya sedikit memberikan solusi terhadap masalah kaki lima dan kemacetan siang harinya.

SZ/MC-PP/12-08-2018©

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat