Bang Japar Duren Sawit Jaktim Kunjungi Ketua Dewan Masjid Indonesia Wilayah Jaktim

0

Jakarta – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (6/7) Bang Japar Wilayah Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur bersama Sekretaris Direktur Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (LABH) Bang Japar bersilaturahmi ke Dewan Masjid Indonesia (DMI). Rohili komcam duren Jakarta Timur.
Hadir dalam silaturahmi tersebut Komcam Duren Sawit Bang Rohili, dan bersama divisi hukum H. Samsudin SH yang sekaligus Sekdir LABH.

Rohili Komcam Bang Japar Duren Sawit Jakarta Timur menyampaikan, “Silaturahmi kami ke Ketua DMI Jakarta Timur KH. Drs Nurgolam hari ini berlangsung, dan bahagianya tokoh masyarakat dan ketua RW Haji Abdul Latif pun menemani dalam erat balutan erat silaturahmi tersebut. Dalam silaturahmi tersebut Bang Japar Komcam Duren Sawit diundang rapat dalam rangka rencana peresmian Masjid Al-Jauhariyah di RT. 02 RW. 013 Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur”.

Musa Marasabessy Komandan Wilayah Jakarta Timur menyambut baik, “saya bangga dan bahagia dengan silaturahmi Bang Japar dengan DMI, semoga semakin baik kedepan wilayah Jakarta Timur kita agar dengan segala kerjasama dengan semua lembaga yang ada bisa sinergis yang baik”.

Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris mendengar hal tersebut, “sampaikan salam saya kepada ketua DMI Wilayah Jakarta Timur, terima kasih telah melibatkan Bang Japar, dan mohon bimbingannya dan doanya agar Bang Japar Duren Sawit khususnya dan umumnya Jakarta Timur bisa berbuat untuk umat dan masyarakat”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat