Bang Japar Ciganjur Jagakarsa Patroli, Memastikan Kampung AMAN !

0

Jakarta – Giat Anggota Bang Japar Koordinator Kecamatan Jagakarsa bersama Koordinator Kelurahan Ciganjur di Jalan Sadar Raya Ciganjur Jakarta Selatan (11/6) untuk Ronda Jaga Kampung dari kejahatan malam diwilayahnya.

Arief Rachman Hakim Koordinator Kecamatan Jagakarsa menyampaikan, “Dari Abis Taraweh sampai sekarang kita keliling di Ciganjur memastikan kampung kita aman dan tentram. Sekarang Kecamatan Jagakarsa lagi santer Geng Motor, Bang Japar Se-Ciganjur Patroli menjaga kampungnya”.

“Jalan ini rawan dilewati para Gangster Motor, kami keliling menggunakan kendaraan roda dua sampai kelokasi yang kami anggap rawan, dan hasilnya Alhamdulillah Jagakarsa Kelurahan Ciganjur dipastikan Aman terkendali”, ujar Arief disela-sela patrolinya.

Lanjut Arief, amanah dari Ketum Bang Japar Ibu Fahira Idris untuk menjaga Kampung dari Narkoba, Miras, Kekerasan pada Perempuan dan Anak serta Gelombang Gangster akan kita laksanakan, karena sesungguhnya juga itu cara kita untuk menjaga rumah kita dan wilayah kita dari kejahatan”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat