Bang Japar Cakung Melaksanakan Buka Bersama Sekaligus Momentum Merekatkan Silaturahmi

0

Jakarta – (3/6) Agenda Ramadhan 1438 H berbuka puasa dan shalat tarawih berjamaah yang diselenggarakan Bang Japar Cakung Jakarta Timur Ini sekaligus menjadi momentum merekatkan silaturahmi Antara Komcam dan Kohan Cakung Jakarta Timur.

“Intinya ingin merekatkan silaturahmi antara Bang Japar Se-Kecamatan Cakung.” kata Tengku Syahrial seusai buka puasa dan Dan shalat tarawih berjamaah, di Gedung Serbaguna RW 012, Kel. Penggelingan (Depan Masjid Al.Muttaqin) Kp. Jembatan.

Lanjut Tengku, Melalui kegiatan seperti itu paling tidak mempertemukan para Komcam Dan Kohan Serta Anggota Bang Japar lain nya yang selama ini jarang bertemu karena kesibukan aktivitas masing-masing.

Selain itu, kegiatan ini sekaligus memenuhi agenda Bang Japar wilayah Jakarta Timur untuk melaksanakan buka bersama dan shalat tarawih antar kecamatan di wilayah Jakarta Timur, Ujar Musa Marasabessy Komandan Bang Japar Jakarta Timur.

Lanjut Musa “kita ingin pembersihan spiritual dan meningkatkan kualitas shalat berjamaah selama bulan suci ramadhan Dan Penyusunan Struktur kepengurusan Kecamatan Cakung Jakarta Timur”,

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy, Komcam Khairudin, Komcam Tengku Syahrial dan Seluruh pengurus Bang Japar Se-Kecamatan Cakung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat